Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Tingkat SMA D3 S1 Bulan November 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Tingkat SMA D3 S1 Bulan November 2020
Melamar pekerjaan memang sangat gampang-gampang sulit tetapi dalam mengirimkan surat lamaran Anda harus merencanakan dengan sungguh-sungguh. Perencanaan yang matang akan merubah seluruh usahamu dan tekad semakin baik. Anda harus menjadi seorang pelamar yang memiliki kompetensi dan kepribadian yang baik. Anda harus paham dalam proses mencari pekerjaan agar kamu terhindar dari rasa gagal. Banyak orang gagal dalam mencari pekerjaan karena kurangnya persiapan dan perencanaan yang matang. Perencanaan ini bisa membuat dan meningkatkan rasa percaya diri mu semakin baik. Sebuah informasi lowongan pekerjaan terbaru dari penerimaan calon pegawai baru di dinas komunikasi Informatika persandian dan statistik Kabupaten Bekasi bulan November 2020. Kepala Dinas komunikasi Informatika persandian dan statistik Kabupaten Bekasi memberikan kesempatan berkarir bagi kita dan pemuda yang berpendidikan minimal SMA sederajat 3 Diploma dan sarjana. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

 
Lowongan Kerja Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Tingkat SMA D3 S1 Bulan November 2020

Sehubungan dengan rencana Pengadaan Jasa Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi lnformatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi tahun 2020, dengan ini diumumkan formasi yang dibutuhkan :

 
 
Lowongan Kerja Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Tingkat SMA D3 S1 Bulan November 2020



Lowongan Kerja Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Tingkat SMA D3 S1 Bulan November 2020



Prinsip Dasar Rekrutmen

  • Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  • Rekrutmen ini adalah untuk Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.
  • Hasil setiap tahapan seleksi akan diumumkan melalui website resmi www.bekasikab.go.id.
  • Setiap calon Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi mencantumkan kode jabatan pada surat lamaran.
  • Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi tidak diberikan  THR/Gaji ke - 13 dan Fasilitas Kesehatan dalam bentuk apapun.
  • Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi yang bekerja harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.


Tata cara pendaftaran

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas - berkas persyaratan sesuai dengan masing - masing jabatan sebagaimana berikut :

  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.
  • Curriculum Vitae.
  • Pas Foto 4x6 berwama.
  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai.
  • Scan KTP/SIM yang berlaku, NPWP (optional)
  • Surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja dan  tidak menuntut diangkat sebagai CPNS, tandatangan di atas meterai Rp 6000,-.
  • Scan sertifikat bagi yang sudah pernah mengikuti pelatihan sertifikasi di bidang IT.
  • Pengiriman berkas melalui email rekrutmen.diskominfo@bekasikab.go.id ukuran berkas maksimal 10 Mb.

Jadwal Seleksi : Pendaftaran : 17 November s.d 24 November 2020 (pkl 23.59 WIB)

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran dilakukan secara online
 
Silakan DAFTAR


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya