Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PT Pos Indonesia (Persero) Desember 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PT Pos Indonesia (Persero) Desember 2020
Bagaimana mencari peluang dalam melamar pekerjaan adalah sebuah kewajiban seseorang agar bisa memperoleh apa yang diinginkan termasuk pekerjaan. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui bahwa mencari pekerjaan itu diperlukan sebuah perencanaan. Agar kamu lebih siap dalam mengikuti Seleksi Penerimaan pekerjaan. Banyak orang gagal karena kurangnya persiapan yang matang. Begitu juga Ketika anda sedang mencari pekerjaan, tentunya kamu sudah mengetahui apa-apa saja yang perlu dibutuhkan dan persyaratan apa untuk lowongan kerja tersebut. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Pos Indonesia kantor cabang Soreang bulan Desember 2020 yang saat ini mengajak para talenta muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga kontrak untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja kantor pos Soreang. Kantor Pos Indonesia merupakan sebuah kantor pos yang memberikan layanan pos dan merupakan badan usaha milik negara. Program status kontrak untuk waktu tertentu ditempatkan di seluruh wilayah kerja kantor Pos Soreang 40900.

KUALIFIKASI :

  • Laki – Laki
  • Usia Maks. 25 Tahun (Saat Mulai Berkerja)
  • Belum Menikah
  • Pendidikan Minimal D3 Sederajat
  • Bemenampilan Menarik
  • Disiplin, Bertanggung Jawab dan Mampu Berkerja Secara Tim
  • Dapat Mengemudikan Mobil dan Mermliki SIM A
  • Memiliki Integritas dan Kemauan Untuk Belajar
  • Belum pemah terkait kontrak dengan PT. Pos Indonesia di unit kerja manapun.
Lamaran dikirim melalui KANTORPOS dengan layanan POS EXPRESS dan harus diterima paling lambal 17 Desember 2020 (CAP POS) dikirim ke :
 
Lowongan Kerja Tenaga Kontrak PT Pos Indonesia (Persero) Desember 2020


KANTOR POS SOREANG 40900
up. MANAGER DUKUNGAN UMUM KANTOR POS SOREANG
JL SOREANG BANJARAN NO. 412 KAB. BANDUNG. SOREANG 40311
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya