Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang Januari 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang Januari 2021
Untuk memperoleh sebuah pekerjaan diperlukan tekad dan semangat agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan impian dan cita-cita. Namun untuk memperoleh sebuah pekerjaan dibutuhkan pengalaman kerja dan kualitas sdm sehingga kamu mempunyai sebuah peluang kerja untuk diterima dalam sebuah perusahaan. Agar lebih berkompetensi dan mempunyai sebuah pengalaman kerja sebaiknya Anda mengasah kemampuan agar bisa berkompetensi dan bersaing dalam dunia kerja. Semua informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Kementerian Agraria dan tata ruang kantor wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara bulan Januari 2021. Kembali dibuka lagi seleksi pengadaan tenaga pendukung konsultan perorangan pada kantor wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara dan anggaran 2021. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan gugus tugas reforma agraria Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi tenaga pendukung GTR a secara efektif selama 10 bulan pada bidang penataan dan pemberdayaan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun Anggaran 2001 dengan ketentuan sebagai berikut. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. 
Halo Sobat ATR/BPN, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara kembali membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik bangsa untuk menjadi Tenaga Pendukung Gugus Tugas Reforma Agraria (Konsultan Perorangan) di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 12 s/d 13 Januari 2021 mulai pukul 10.00 s/d 15.00 WITA bertempat di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara.

A. PERSYARATAN UMUM

Warga Negara Indonesia;
Berusia Maksimal Usia 30 Tahun pada tanggal 01 Januari 2021;
Diutamakan memiliki pengalaman kerja profesional sesuai dengan kualifikasi pendidikan minimal 2 tahun dan dibuktikan referensi kerja;
Diutamakan yang memiliki sertifikat keahlian;
Mampu bekerja independen dan efektif dalam tim;
Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan professional;
Memiliki integritas tinggi;
Memiliki semangat kerja tinggi, tekun, kreatif, dan inovatif;
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu;

B. FORMASI

1. Perencaan Wilayah Kota/Planologi
Jumlah Formasi : 1
Kuota Pelamar : 5

2. Geodesi/Geografi
Jumlah Formasi : 2
Kuota Pelamar : 10

3. Kehutanan
Jumlah Formasi : 1
Kuota Pelamar : 5

4. Pertanian
Jumlah Formasi : 1
Kuota Pelamar : 5


C. KUALIFIKASI KHUSUS

IPK Minimal untuk Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) 2.85 (skala 4.0) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) IPK Minimal 3.00 (skala 4.0).
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office, memiliki kemampuan pemetaan dan analisis data spasial minimal menggunakan ArcGis dan/atau AutoCad Map serta memiliki kemampuan analisis data kuantitatif minimal menggunakan SPSS dan atau Eviews.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi  Kementerian Agraria dan Tata Ruang, silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut


 






Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya