Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Februari 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Non PNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Februari 2021
Menaruh harapan yang akan mendapatkan sebuah pekerjaan yang diimpikan adalah keinginan setiap orang agar bisa meraih jenjang karir yang lebih baik. Disamping itu mendapatkan pekerjaan impian bisa membangun dan mengembangkan kompetensi mu lebih baik. Terlebih lagi dalam meraih sebuah kualitas sdm mu Anda mengharuskan dirimu terus belajar dan mempelajari berbagai hal-hal baru dan berhubungan erat dengan posisi jabatan yang dilamar. Banyak orang harus memilih pekerjaan dengan prinsip yang berbeda-beda. Namun yang perlu Anda lakukan adalah meraih pekerjaan sesuai dengan kemampuan. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Kementerian koordinator bidang perekonomian bulan Februari 2021. Kembali Kementerian koordinator bidang perekonomian membuka kesempatan berkarir bagi talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan dan saat ini sedang mengembangkan karir untuk bisa bekerja di instansi Kementerian koordinator bidang perekonomian silakan ajukan lamaranmu secepatnya. Teman-teman lowongankerja15.com yang berminat silakan ajukan lamaran mu secepatnya. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang II guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2021 dengan kualifikasi sebagaimana terlampir dalam pengumuman selengkapnya.

Tenaga Pendukung Teknis Untuk Membantu Pelaksanaan Kegiatan Keasdepan Kerjasama Ekonomi Regional Dan Subregional (Kode : G2-D7-01) :

a. Kualifikasi Administrasi :

  • Memiliki KTP dengan usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki ijazah dan transkrip nilai.
  • Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki dan dinyatakan diterima.
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika belum memiliki dan dinyatakan diterima.
  • Bukan sebagai PNS/Pegawai BUMN.

b. Kualifikasi Teknis :

  • Pendidikan minimal S1 untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi A.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang penulisan berita, pengembangan website, pengembangan jaringan atau sejenisnya minimal 1 (satu) tahun.
  • Memiliki kompetensi dalam berkomunikasi secara professional dan kemampuan inter-personal yang baik.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dengan TOEFL score minimal 500.
  • Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sama dalam tim.
  • Memiliki sikap dan motivasi kerja yang baik.
Pendaftaran dilakukan paling lambat tanggal 18 Februari 2021 pukul 16.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserata melampirkan CV, Ijazah, dan transkrip nilai, kemudian diupload dalam 1 (satu) file melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 19 Februari 2021.

Bagi kawan kawan lowongankerja15.com memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran dilakukan secara online
 
Lowongan Kerja Non PNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Februari 2021

Silakan DAFTAR


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya