Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PPDPP Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tingkat SMA SMK D3 Maret 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PPDPP Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tingkat SMA SMK D3 Maret 2021

INFO LOKER APRIL 2021. Sesuatu yang yang anda dapatkan pastinya harus memenuhi syarat dan kriteria yang anda miliki termasuk ketika kamu sedang mencari sebuah pekerjaan., Sebuah pekerjaan akan mudah anda dapatkan dengan rasa percaya diri dan harus tumbuh sesuai apa yang anda harapkan. Semua yang diperlukan perjuangan yang kuat agar kamu bisa meraih Apa yang diharapkan termasuk sebuah lowongan pekerjaan. Persiapan yang matang bisa memberikan Efek positif dan mempunyai peluang lebih baik dan mampu menumbuhkan rasa percaya diri mu dalam mendapatkan sebuah pekerjaan. Semua informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bulan Maret 2021. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) adalah Kementerian yang bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat . Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK D3 S2 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman lowongankerja15.com  yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya


Petugas Lapangan (PL)
  • a. Minimal Lulusan SMA/SMK (jurusan teknik sipil/konstruksi bangunan/dan sejenisnya lebih diutamakan) dengan pengalaman minimal 3 tahun
  • b. Lulusan D3 (jurusan teknik sipil/konstruksi bangunan/dan sejenisnya lebih diutamakan) dengan pengalaman minimal 2 tahun
  • c. Lulusan S1 (jurusan teknik sipil/konstruksi bangunan/dan sejenisnya lebih diutamakan)
Petugas Verifikasi (PV)

  • a. Minimal Lulusan D3 semua jurusan dengan pengalaman minimal 2 tahun
  • b. Lulusan S1 semua jurusan
Petugas Administrasi (PA)
  • a. Minimal Lulusan SMK Akutansi atau sejenisnya dengan pengalaman minimal 3 tahun
  • b. Lulusan D3 Sekretaris/Administrasi atau sejenisnya dengan pengalaman minimal 2 tahun
  • c. Lulusan S1 Manajemen/Ekonomi/Administrasi Publik atau sejenisnya

A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia yang setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

3. Tidak berkedudukan sebagai calon Pegawai swasta dan/atau sedang proses rekrutmen pada instansi lainnya.

4. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik/LSM/Tim Sukses atau terlibat politik praktis.

5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap. (Dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian pada saat dinyatakan lulus pada Pengumuman Kelulusan Akhir).

6. Berbadan Sehat secara Jasmani dan Rohani (Dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat yang masih berlaku pada saat dinyatakan lulus pada Pengumuman Kelulusan Akhir).

7. Tidak berafiliasi dan menerima upah dari instansi pemerintah/swasta lain serta bersedia untuk membatalkan perjanjian/kontrak kerja dengan instansi pemerintah/swasta lain, pada saat dinyatakan lulus.

8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia untuk penugasan khusus (Dibuktikan dengan menandatangani dan menyampaikan Surat Pernyataan pada saat pendaftaran).

9. Bersedia bekerja dan menyelesaikan tugas dan bertugas sekurang-kurangnya selama 10 (sepuluh) bulan dan tidak mengajukan pengunduran diri dengan alasan apapun sejak dinyatakan lulus sebagai Petugas Pemantauan PPDPP. (Dibuktikan dengan menandatangani dan menyampaikan Surat Pernyataan pada saat pendaftaran).

10.Bersedia tidak dibayar upah dan/atau membayar denda dengan ketentuan yang telah ditentukan PPDPP jika tidak dapat menyelesaikan tugas dalam jangka waktu kontrak. (Dibuktikan dengan menandatangani dan menyampaikan Surat Pernyataan pada saat pendaftaran).

11.Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer yang meliputi kemampuan mengoperasikan sistem operasi, menggunakan microsoft office (Ms. excel, Ms. word dan Ms. powerpoint) dan menggunakan internet (pengoperasian email dan kemampuan browsing/searching).

 












 




Lowongan Kerja PPDPP Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tingkat SMA SMK D3 Maret 2021











Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya