Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pegawai Setempat KBRI Kuala lumpur Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Pegawai Setempat KBRI Kuala lumpur Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021

INFO LOKER NON PNS 2021, Keunggulan seseorang dan memiliki kompetensi yang memadai bisa memberikan kemudahan dalam mendapatkan sebuah pekerjaan. Tetapi pekerjaan tersebut haruslah sesuai dengan kemampuannya hagar mampu beradaptasi untuk mendapatkannya. Bagaimana seorang calon pelamar mengirimkan sebuah pekerjaan yang tidak disukai dan tidak sesuai dengan kemampuan tetap pendidikan yang dimilikinya hal ini akan menjadi sebuah tantangan dan berakibat fatal beserta gagal terus menerus. Sebaiknya Pilihlah pekerjaan untuk betul memberikan Anda kenyamanan dan pastinya sesuai dengan kemampuanmu. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai di instansi kedutaan besar Republik Indonesia Kuala Lumpur Tahun Anggaran 2021. Kembali Kementerian Luar Negeri melalui KBRI Kuala Lumpur membuka jangan kerja beli talenta muda berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai pegawai setempat pelayanan fungsi kemimigrasian. Dari kawan-kawan lowongankerja15.com yang menginginkan pekerjaan ini silakan ajukan lamaran secepatnya. Kedutaan Besar Republik Indonesia RI Kuala Lumpur membuka kesempatan untuk menjadi Pegawai Setempat  dengan posisi:

Pegawai Setempat Pelayanan Fungsi Keimigrasian, 4 posisi.

Pegawai Setempat adalah pegawai tidak tetap yang dipekerjakan secara penuh (full-time) oleh Perwakilan atas dasar kontrak kerja untuk jangka waktu tertentu guna melakukan tugas-tugas tertentu di Perwakilan RI di Luar Negeri.. Kontrak kerja berlaku untuk jangka waktu dua tahun dan dapat diperbarui atau tidak diperbarui.

I.    PERSYARATAN:
1.    WN Indonesia yang memiliki status penduduk tetap/permanent resident di Malaysia yang masih berlaku, atau WN Malaysia.
2.    Laki-laki atau perempuan berumur minimal 22 tahun dan maksimal 40 tahun pada 1 Mei 2021.
3.    Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkotika dan obat-obatan terlarang yang dibuktikan dengan surat keterangan klinik/ dokter.
4.    Memiliki ijazah minimal Diploma 3 atau sederajat.
5.    Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lisan maupun tulisan dan  dapat mengoperasikan komputer (menguasai Microsoft Office).
6.    Mampu mengemudikan kendaraan bermotor (sepeda motor atau mobil).
7.    Memiliki komitmen, kejujuran, bersedia menjalankan tugas kedinasan sewaktu-waktu di luar hari dan jam kerja dan mampu bekerja sama dalam tim serta menjaga kerahasiaan pekerjaan.
8.    Tidak menjadi anggota partai politik apapun dan tidak memiliki catatan kriminal dan kasus hukum.
9.    Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi penerimaan pegawai setempat di KBRI Kuala Lumpur.
10.    Jika lulus seleksi, bersedia untuk menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun dengan masa percobaan 3 bulan.

II.    PROSES PENGAJUAN LAMARAN:
A.    Menyampaikan berkas lamaran dengan lampiran sebagai berikut (semua dokumen dalam Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia):
a.    Surat Lamaran.
b.    Riwayat Hidup/CV (dengan mencantumkan email dan nomor HP).
c.    1 (satu) lembar copy Paspor yang masih berlaku (bagi WNI)
d.    1 (satu)  lembar copy ijin tinggal di Malaysia yang masih berlaku (bagi WNI).
e.    1 (satu)  lembar copy IC yang masih berlaku (bagi WN Malaysia)
f.    1 (satu)  lembar copy ijazah terakhir dan copy transkrip akademik
g.    1 (satu)  lembar copy sertifikat keahlian lain yang dimiliki (jika ada).
h.    2 (dua)  lembar pas foto 4X6 cm berwarna terbaru.
i.    Surat keterangan sehat dan bebas dari narkotika dan obat-obatan terlarang.

B.    Semua scan/softcopy berkas di atas dan surat lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Calon Pegawai Setempat KBRI Kuala Lumpur agar dikirimkan melalui email: kualalumpur.kbri@kemlu.go.id dengan judul “Lamaran Kerja Pegawai Setempat" paling lambat diterima pada tanggal 14 April 2021.
C.    Dokumen kelengkapan administrasi (hardcopy) disampaikan pada saat tes tertulis.
D.    Dokumen yang disampaikan menjadi milik Tim Seleksi.

III.    TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI
A.    Seleksi penerimaan Pegawai Setempat KBRI Kuala Lumpur akan dilaksanakan di KBRI Kuala Lumpur dengan tahapan sebagai berikut:
-    Seleksi Administrasi                     : 15- 21 April 2021
-    Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi        : 22 April 2021
-    Ujian Tertulis dan Wawancara            : 26-27 April 2021
-    Pengumuman Hasil Ujian Tertulis dan Wawancara    : 30 April 2021

B.    KBRI Kuala Lumpur tidak menerima pertanyaan secara lisan dan tulisan, dan keputusan Panitia Penerimaan Pegawai bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

  
KEDUTAAN BESAR


IV.    LAIN-LAIN
A.    Seleksi penerimaan pegawai setempat oleh KBRI Kuala Lumpur tidak dipungut biaya apapun.
B.    KBRI Kuala Lumpur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran apapun oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan KBRI Kuala Lumpur atau Panitia.
C.    KBRI Kuala Lumpur tidak menanggung biaya apapun yang dikeluarkan oleh peserta yang terkait dengan proses seleksi penerimaan pegawai setempat KBRI Kuala Lumpur.
D.    Informasi resmi yang terkait dengan seleksi pegawai setempat KBRI Kuala Lumpur dapat dilihat pada: https://kemlu.go.id/kualalumpur/id
E.    Jika ada informasi dan dokumen yang disampaikan oleh peserta seleksi diketahui tidak benar/palsu, maka Tim Seleksi berhak membatalkan hasil seleksi.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya