Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan April 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan April 2021
LOWONGAN KERJA 2021, Harus saat ini kamu harus menjadi seorang pelamar yang mempunyai kompetensi supaya bisa peroleh pekerjaan itu dengan mudah. Emang pengalaman kerja yang bisa memberikan kesempatan kepada orang tua untuk bisa mendapatkan peluang dari besar diterima sebagai calon karyawan. Tetapi pengalaman kerja yang anda miliki haruslah sesuai dengan pekerjaan yang dilamar supaya anda mempunyai daya saing tinggi dan memiliki peluang lebih besar untuk diterima. Di samping itu Anda harus mempersiapkan diri secara matang karena dalam mendapatkan sebuah pekerjaan tidak hanya kamu saja yang memiliki keinginan tetapi masih banyak pelamar lain yang juga bersaing denganmu untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai di instansi PT pann pembiayaan maritim bulan April 2021. Kembali ke PT pann pembiayaan maritim mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai human resources officer. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

Human Resources Officer - Generalis

PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, kami mengundang tenaga berpengalaman (experienced hire) untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

A. Deskripsi Pekerjaan
  • Menyusun kebijakan dan prosedur maupun program kerja pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan normatif ketenagakerjaan maupun ketentuan internal perusahaan, terkait fungsi-fungsi pengembangan organisasi dan manajemen sumber daya manusia perusahaan yang bersifat strategis, mulai dari Organization Design, Human Resouces Planning, Talent Acquisition, Development, sampai dengan Retention Strategy.
  • Melaksanakan fungsi-fungsi terkait pengelolaan operasional SDM seperti Recruitment & Selection Process, Employee Data, Payroll, Employee Tax, maupun Human Resources Information System (HRIS).
  • Melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.

B. Kualifikasi
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar, dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Human Resources Officer – Generalis, diutamakan di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan dan/atau BUMN Group.
  • Memiliki nilai-nilai yang selaras dengan core values AKHLAK BUMN
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis, perhatian pada hal-hal detil, komunikasi dan mengembangkan jaringan, serta memiliki wawasan bisnis dan industri pembiayaan/perbankan dan/atau maritim/perkapalan.
  • Mempunyai pemahaman maupun pengalaman menyusun kebijakan organisasi dan SDM yang bersifat strategis dan/atau pelaksanaan operasional SDM, termasuk pengelolaan HRIS.
  • Mampu bekerja mandiri secara remote (work from home) maupun deadline yang ketat.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain.
Bagi kawan kawan lowongankerja15.com yang memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di  PT PANN Pembiayaan Maritim, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
  
Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan April 2021

Silakan DAFTAR

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya