Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pustakawan /Wati Bank Indonesia Mei 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Pustakawan /Wati Bank Indonesia Mei 2021

LOWONGAN KERJA 2021, Cara terbaik anda untuk mendapatkan sebuah pekerjaan adalah memilih pekerjaan itu sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kualitas sdm saat ini. Jarang orang memperoleh sebuah pekerjaan dikarenakan keinginan yang tidak sesuai dengan kemampuannya karena sudah pasti orang yang memiliki pengalaman kerja memiliki daya saing yang lebih baik dalam menerima sebuah pekerjaan. Banyak cara yang harus anda lakukan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yaitu dengan memilih lowongan kerja yang sesuai dengan kemampuanmu. Informasi lowongan kerja terbaru pada hari ini berasal dari penerimaan calon pegawai di instansi bank syariah Indonesia bulan Mei 2021. Kembali bank syariah Indonesia mengajak para talenta muda untuk bergabung menjadi tenaga pegawai baru sebagai teller. Bagi kawan-kawan yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. Bank Indonesia (BI) adalah bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua dimensi, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa domestik (inflasi), serta kestabilan terhadap mata uang negara lain (kurs)

Posisi :Pustakawan/Wati

Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 diutamakan jurusan ilmu perpustakan
Berdomisili di Pangkalpinang
Dapat mengoperasikan Ms Office
Memiliki NPWP
Memiliki pengalaman kerja diutamakan dibidang pengelolaan perpustakaan
Berkelakukan baik dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian
Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik

Bagi teman-teman yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:
 

Segera sampaikan CV ke 
rizky_riyadi@bi.go.id dan rully_on@bi.go.id
Subject Email : LOWONGAN PUSTAWAKAN
Paling lambat 12 Mei 2021



Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya