Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Samator Group Tingkat SMA SMK D3 S1 Juni 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Samator Group Tingkat SMA SMK D3 S1 Juni 2021
CPNS BUMN 2021, Ketentuan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan harus memiliki kualifikasi dan kriteria sesuai dengan lowongan pekerjaan yang anda inginkan. Kemudian Anda harus menjadi seorang pelamar yang berkompetensi dan mampu membangun sebuah pekerjaan itu dengan baik. Jika kamu menginginkan sebuah jenjang karir yang lebih baik maka tentu melamar sebuah pekerjaan yang memberikan Anda kemudahan dalam mengerjakan. Disamping itu Anda harus bekerja secara disiplin dan memiliki paket yang baik agar mampu mendapatkan posisi yang diinginkan. Sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi Samator bulan Juni 2021. Kembali Samator mengajak para talenta muda untuk mengisi sebagai tenaga staf untuk lulusan SMA sederajat hingga Diploma dan sarjana. Samator Group menjadi perusahaan pemain gas industri terbesar di Indonesia.

1. Admin Persediaan 

Kriteria: Pria/Wanita. Usia maksimal 30 tahun. SMA/SMK diutamakan Akuntansi. Fresh graduate boleh melamar atau berpengalaman minimal 1 tahun. Menguasai komputer. Penempatan Makassar. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 15 Juni 2021.

2. Panggung Pengisian 

Kriteria: Pria. Usia maksimal 30 tahun. SMA/SMK Semua Jurusan. Fresh graduate. Menguasai komputer (Microsoft Office). Penempatan Balikpapan. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 15 Juni 2021.

3. Admin Asset Management 

Kriteria: Pria. Usia maksimal 30 tahun. D3 Semua Jurusan. Fresh graduate. Menguasai komputer. Penempatan Bali. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 15 Juni 2021.

4. Sales Executive (Kendari) 

Kriteria: Pria. Usia maksimal 30 tahun. S1 Teknik. Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun. Memiliki SIM A dan C. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan negosiasi yang baik. Penempatan Kendari. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 30 Juni 2021.

5. Staf Akuntansi 

Kriteria: Pria/Wanita. Usia maksimal 30 tahun. S1 Akuntansi. Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun. Diutamakan memiliki Brevet Pajak A & B. Mampu membuat laporan bulan, memahami pembuatan jurnal. Penempatan Gresik. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 15 Juni 2021.

6. Sales Executive (Makassar) 

Kriteria: Pria. Usia maksimal 30 tahun. S1 Teknik. Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun. Memiliki SIM A dan C. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan negosiasi yang baik. Penempatan Makassar. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 1 Juni 2021.

7. Sales Executive (Kediri) 

Kriteria: Pria. Usia maksimal 30 tahun. S1 Teknik. Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun. Memiliki SIM A dan C. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan negosiasi yang baik. Penempatan Kediri. Batas pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan 15 Juni 2021. .

Bagi kawan kawan lowongankerja15.com memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di SAMATOR GROUP, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Samator Group Tingkat SMA SMK D3 S1 Juni 2021

Silakan DAFTAR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya