Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar CPNS di sscasn.bkn.go.id Agar Tidak Error

LOWONGANKERJA15.COM, Cara Daftar CPNS di sscasn.bkn.go.id Agar Tidak Error
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pada tahun 2021 dibuka, dan setiap pelamar melakukan pendaftaran CPNS melalui portal resmi SSCN BKN, yang beralamat di https://sscasn.bkn.go.id. Setiap pesertA cpns 2021 diharuskan membuat akun pada https://sscasn.bkn.go.id dengan cara mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) atau Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepala keluarga pada Kartu Keluarga (KK)

Namun pasti ada saja kendala maupun gangguan saat melakukan Pendaftaran CPNS 2021 atau mengakses portal resmi pendaftaran CPNS yang disebabkan berbagai masalah seperti Tidak Bisa Login, Alami Error atau Server Down dan lain lain. Nah disini kita akan bahas tuntas Cara Daftar CPNS di sscasn.bkn.go.id Agar Tidak Error

Berikut ini Cara Cara Daftar CPNS di sscasn.bkn.go.id Agar Tidak Error dan Mengatasi Tidak Bisa Login, Alami Error atau Server Down Saat Masuk ke sscn.bkn.go.id yaitu : 

1. Lebih dulu, kamu harus melakukan dulu pembersihan history browsermu, Bersihkan riwayat pelacakan, cache, dan cookies.

2. Kemudian anda harus memastikan penggunaan koneksi internet yang cukup stabil. Pastikan anda menggunakan koneksi internet yang cukup kencang ya gaes

3. Pastikan anda menggunakan koneksi internet yang menyediakan space bandwith cukup sehingga dalam pengiriman file atau berkas tidak mengalami kendala.

4. Jangan menggunakan HP / Handphone, sebaiknya daftar atau login sscn memakai komputer/ PC/ Laptop

5. Lakukan Pendaftaran atau Login pada sscn.bkn.go.id dijam jam tidak sibuk, misalnya pada jam 12 malam sampai 6 pagi 

Apabila point pojnt diatas sudah anda ikuti tetapi juga masih ada kendala Error pada websitenya, dipastikan laman sedang mengalami Server Down saat Akses ke sscasn.bkn.go.id, dan mohon untuk bersabar dan mengaksesnya kembali lagi nanti. 

Cara Daftar CPNS di sscasn.bkn.go.id Agar Tidak Error


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya