Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juni 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juni 2021

LOWONGAN KERJA BUMN, Hidup ini "ngeflow aja," alias mengalir aja kemana perginya. Hidup ini mau bagaimana, itu tanggung jawab Anda. Lakukanlah secara sadar, untuk menanamkan kebiasaan yang baik, nilai-nilai yang baik, keinginan untuk. melakukan yang terbaik, dan selalu mengambil keputusan setelah melakukan analisa. Anda akan memanen apa yang anda tanam. Jadi tanamlah secara terencana, tanamkan kebiasaan yang baik, nilai nila yang baik, kerja terbaik, dan keputusan yang tepat bijak

Berikut merupakan informasi lowongan kerja terbaru Pertamina juni 2021 mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Pertamina bulan Juni 2021. Kembali Pertamina mengajak para talenta muda untuk bergabung mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran kerja melalui lowongan kerja Pertamina berikut ini

Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – PT Pertamina Lubricants (PTPL) (Anak Usaha Subholding Commercial & Trading)

PT Pertamina Lubricants merupakan anak usaha dibawah Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Lubricants. Insan terbaik yang terpilih akan  mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Pertamina Lubricants.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang didirikan pada 23 September 2013, mengelola bisnis Pelumas dan Produk Kimia serta turunannya mulai dari proses pengembangan, produksi, penjualan, hingga distribusi. Cakupan bisnis PT Pertamina Lubricants meliputi dalam dan luar negeri.  Dengan market share terbesar untuk bisnis pelumas, PT Pertamina Lubricants mengelola lebih dari 42.000 outlet dan bertekad pada masa-masa mendatang dapat menjadi perusahaan pelumas dan produk kimia kelas dunia, dan mencapai posisi sebagai Top 20 World Lubricants Company.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan:  S1 Teknik Industri; S1 Teknik Mesin; S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro, S1 Ekonomi, S1 Manajemen/Bisnis, S1 Akuntansi, S1 Hukum
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – Subholding Commercial & Trading - PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN)

PT Pertamina Patra Niaga selaku Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Patra Niaga. Insan terbaik yang terpilih akan  mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Commercial & Trading.

PT Pertamina Patra Niaga selaku Subholding Commercial and Trading mengelola bisnis hilir energi dan petrokimia yang meliputi supply chain, pendistribusian, pemasaran, trading serta layanan jual produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG, aspal dan produk petrokimia, baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel maupun korporat di seluruh nusantara maupun di luar negeri. Program pemerataan dan perluasan jaringan distribusi energi, penggunaan digitalisasi serta ekspansi pasar keluar negeri untuk memastikan ketersediaan energi serta aksesibilitas masyarakat dalam melakukan transaksi, serta meningkatkan kinerja layanan pelanggan adalah bentuk inovasi yang sudah dan terus dilakukan oleh PT Pertamina Patra Niaga.


Program BPS PTPPN 2021 akan difokuskan pada posisi Sales Branch Manager di seluruh Indonesia yang bertanggung jawab dalam mencapai target penjualan dan pangsa pasar, perluasan jaringan distribusi, mengelola hubungan pelanggan.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Ekonomi, Manajemen/Bisnis,  Akuntansi, Ilmu Komputer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – Subholding Shipping - PT Pertamina International Shipping (PIS)

PT Pertamina International Shipping selaku Subholding Shipping (Pertamina Group) mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina International Shipping. Insan terbaik yang terpilih akan  mendapatkan Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Shipping.

PT Pertamina International Shipping (PIS) merupakan Subholding Company dari PT Pertamina (Persero) yang didirikan sebagai perusahaan dengan visi “Perusahaan Shipping terkemuka di Asia, mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia”. Untuk merealisasikan visi perusahaan yang terus tumbuh-berkembang tersebut, PIS mencanangkan misi sebagai agen pembangunan ekonomi Indonesia dengan operasi yang aman dan berkelanjutan dan menjadi mitra maritim terpercaya dan andal, serta menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan dalam menjalankan bisnisnya.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik (diutamakan Teknik Perkapalan, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Informatika), Statistik, Ekonomi, Hukum, Ilmu Pelayaran
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) (Anak Usaha Subholding Power & New Renewable Energy)

Keterangan Pekerjaan
PT Pertamina Geothermal Energy selaku Anak Usaha Subholding Power & New Renewable Energy Pertamina (Pertamina Group) mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Geothermal Energy. Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai Pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Geothermal dan New Renewable Energy.

PT Pertamina Geothermal Energy merupakan salah satu anak usaha Subholding PNRE yang bergerak di bidang Geothermal dan New Renewable Energy secara berkelanjutan dengan visi menjadi “World Class Geothermal Energy Company”. Sejak 1983, Pertamina telah memulai pemanfaatan potensi panas bumi di Indonesia yang merupakan potensi terbesar di dunia (40% potensi panas bumi dunia). Sampai saat ini kapasitas terpasang PT Pertamina Geothermal Energy telah mencapai + 672 MW, dengan aktivitas yang tersebar di Kamojang, Lahendong, Ulubelu, Lumut Balai, Sibayak, Hululais, Kotamobagu, Sungai Penuh, Bukit Daun, Gunung Lawu dan Seulawah. PT Pertamina Geothermal Energy berkomitmen untuk terus meningkatkan pemanfaatan energi panas bumi yang bersih, ramah lingkungan dan terbarukan.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2021.
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Elektro Arus Lemah, Teknik Fisika, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, dan Teknik Kimia
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – Subholding Refining & Petrochemical - PT Kilang Pertamina Internasional (KPI)

PT Kilang Pertamina Internasional selaku Subholding Refining & Petrochemical (Pertamina Group) mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Kilang Pertamina Internasional. Insan terbaik yang terpilih akan  mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai Pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Refining & Petrochemical.

Subholding Refining & Petrochemical secara operasional diserahkan kepada PT Kilang Pertamina Internasional. Subholding ini bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak menjadi produk minyak dan produk petrokimia, yang terdapat di sejumlah kilang yang sudah beroperasi maupun proyek-proyek yang sedang dijalankan. Kegiatan usaha pengolahan Pertamina didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang total mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia. Di bawah Subholding, Kilang Pertamina Internasional membawahi entitas Pertamina lainnya, yaitu di antaranya PT Kilang Pertamina Balikpapan dan PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia.

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik Kimia; Teknik Elektro; Teknik Fisika; Teknik Mesin; Teknik Lingkungan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu GRATIS serta tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Bagi kawan kawan lowongankerja15.com memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PeRTAMINA, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online

 
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Juni 2021

 
Silakan DAFTAR

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya