Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Formasi CPNS Pemprov Malut Yang Belum ada Pelamar

LOWONGANKERJA15.COM, Daftar Formasi CPNS Pemprov Malut Yang Belum ada Pelamar 

Pendaftaran Seleksi CASN (diluar P3K Guru) 2021 Pemprov Malut diperpanjang sampai tanggal 26 juli 2021 mendatang, namun masih banyak Jabatan Formasi nihil pelamarnya khususnya untuk formasi Tenaga Kesehatan. Seperti dilansir dari laman bkd.malutprov.go.id/ ada beberapa formasi yang belum ada pelamarnya dan sepi peminat. 

Menurut Kepala Bidang Perencanaan, Pengadaan dan Jabatan Fungsional Fahri Fuad,S.STP,M.Si Jabatan formasi kesehatan yg SUDAH ADA pelamarnya antara lain ; 

1. Dokter (penempatan RSU Sofifi, RSUD dr.Chasan Boisoerie)
2. Apoteker (RS Jiwa Sofifi & RSU Sofifi)
3. Dokter Spesialis Kandungan
4. Asisten Apoteker
5. Nutrisoinis (RSUD dr.Chasan Boesorie)
6. Perawat 

Sedangkan Jabatan Formasi Kesehatan yg lain BELUM ADA pelamarnya.

Meskipun Jabatan Formasi diatas sudah ada pelamarnya, tapi jumlahnya masih sangat minim.
Contoh : 
PERAWAT penempatan pada RSUD dr. Chasan Boesorie, alokasinya 10 yg mendaftar baru 3 orang.
 
 
Daftar Formasi CPNS Pemprov Malut Yang Belum ada Pelamar


Bagi tenaga kesehatan yang berusia di atas 35 tahun dan saat ini masih bekerja sebagai honorer pada fasyankes di wilayah Maluku Utara, merupakan kesempatan yang baik karena bisa mendaftar pada jenis formasi PPPK tenaga kesehatan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikannya serta memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan.

Sebagaimana Surat Kepala BKN Nomor 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 19 Juli 2021 perihal penyesuaian jadwal tahapan seleksi CASN (perpanjangan waktu pendaftaran), diharapkan jabatan formasi yg belum ada pelamarnya bisa segera terisi sehingga kebutuhan tenaga kesehatan tahun ini bisa terpenuhi.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya