Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CPNS Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tahun 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja CPNS Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tahun 2021

SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN METEOROLOGI KLIMATOLOGI DAN GEOFISIKA TAHUN ANGGARAN 2021

Menunjuk Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 990 Tahun 2021 tentang Perubahan Keputusan Menteri Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 736 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di unit kerja Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika.

KETENTUAN UMUM
1. Pelamar diwajibkan untuk membaca, memahami, dan memperhatikan keseluruhan persyaratan dan proses pelaksanaan seleksi CPNS BMKG Tahun Anggaran 2021.

2. Kebutuhan dari masing-masing jabatan di peruntukan bagi pelamar dengan kriteria :
a. Cumlaude adalah pelamar lulusan terbaik (cumlaude/dengan pujian) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A/ Unggul dan Program Studi terakreditasi A / Unggul pada saat lulus dan dibuktikan dengan keterangan lulus cumlaude/ dengan pujian pada ijasah atau transkrip nilai.

b. Disabilitas adalah pelamar yang menyandang disabiltas/berkebutuhan khusus dengan kriteria mampu melakukan tugas seperti menganalisa, mengetik, menyampaikan buah pikiran dan berdiskusi.

c. Putra/Putri Papua dan Papua Barat adalah pelamar yang garis keturunan orang tua (bapak atau ibu) asli Papua dan Papua Barat dibuktikan dengan Surat Akta Kelahiran dan / atau Surat Keterangan Lahir pelamar dan diperkuat dengan surat keterangan dari Kepala Desa / Kepala Suku setempat.

d. Diaspora adalah pelamar Warga Negara Indonesia yang memiliki Paspor Republik Indonesia yang masih berlaku dan menetap di luar wilayah Republik Indonesia serta bekerja sebagai tenaga profesional di bidangnya.

e. Umum adalah pelamar yang tidak termasuk dalam kriteria sebagaimana huruf a, b, c dan d diatas.

3. Pelamar sebagaimana angka 2 wajib memenuhi persyaratan umum serta persyaratan khusus sesuai dengan formasi yang dilamar.

 
Lowongan Kerja CPNS Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tahun 2021




Pendaftaran CPNS BMKG disini, Daftar


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya