Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2021

Pengumuman Penerimaan CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2021, Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 733 Tahun 2021 perihal Penetapan Kebutuhan Pegawai Sipil Negara di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2021, Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan kebutuhan
Badan POM Tahun Anggaran 2021.

I. Nama Jabatan, Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah Kebutuhan sebagaimana rincian pada Lampiran-1.

II. Ketentuan Umum
  • 1. Proses seleksi penerimaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2021 terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan.
  • 2. Pelamar bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  • 3. Tidak pernah mengundurkan dari atau diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri sebagai Pegawai Negeri Sipil.
  • 4. Peserta seleksi yang sedang dalam proses mengikuti program beasiswa dan telah ditetapkan sebagai CPNS dapat melanjutkan program beasiswanya setelah yang bersangkutan berstatus PNS.
  • 5. Apabila terdapat pertanyaan mengenai proses seleksi, dapat menghubungi call center seleksi CPNS Badan POM pada Nomor 021-1500533 (HALOBPOM) dan e-mail: cpns@pom.go.id serta helpdesk di Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Badan POM.
  • 6. Pelamar tidak dipungut biaya apapun selama proses pengadaan CPNS. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila terdapat pihak atau oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan bahwa dapat diterima menjadi CPNS Badan POM dan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut merupakan penipuan dan agar dilaporkan melalui HALOBPOM pada nomor 021-1500533. Panitia tidak bertanggung jawab atas segala pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Badan POM atau Panitia.
  • 7. Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) Instansi dan 1 (satu) jabatan.
 
CPNS BPOM



Pendaftaran CPNS BPOM secara online, Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya