Top Ad unit 728 × 90

yes

Tanya Jawab Seputar Masalah Pendaftaran CPNS 2021 [Bagian 1]

LOWONGANKERJA15.COM, Tanya Jawab Seputar Masalah Pendaftaran CPNS 2021 [Bagian 1]

Inilah Tanya Jawab Seputar Pendaftaran CPNS 2021, Semoga saja bisa membantu menjawab semua persoalan dalam mendaftar di sscasn

  
Tanya Jawab Seputar Masalah Pendaftaran CPNS 2021 [Bagian 1]

  • Min mau tanya dong ,gimana kalau udah nikah tapi status di ktp belum nikah karena belum diperbarui, apa harus mengikuti ktp ?
    • Jawaban : di sscasn data nik langsung terhubung ke capil. Dicapil beum nikah maka itulah datamu. Nanti saat pemberkasan barulah keterangam nikan dan revisi lainnya
  • Min kan saya sudah buat akun, trus kartu akunnya tidak bisa terbaca apa akan jadi masalah?
    • Jawaban : dont worry lanjut
  • Mau nanya admin bila ada formasi yang tertera S 1- Kemasyarakat Epidmeiologi , S1-kesehatan lingkungan ..apkah jurusan S1 kesehatan masyarakat pemintan kesling / epidemiologi bisa mendaftar di formasi tersebut?
    • Jawaban : silahkan pilih formasi sesuai dengan kualifikasi pendidikannyaa.. kalau bingung apakah bisa atau tidak..langsung kontak instansi tujuan yah biar lebih jelas.
  • Kok saya susah banget ya upload pas foto, itu kenapa ya? tulisannya format, kb tdk sesuai padahal udah sesuai kak semuanya format juga jgp:( udah 3 hari ga bisa unggah)
    • Jawaban : itu kurang dr 100kb. Cek baik2. Artinya min 100kb. Max 300kb
  • Min izin bertanya, kalau foto ktp dan ijazah masih belum berhijab tapi pas foto dan swafoto sudah berhijab.. apakah nanti aman ketika face regonize nanti?
    • Jawaban : apakah wajah anda berubah ?
  • Saya mau tanya min, misal kita yang pakai kcmata keseharian hariannya terus kita upload swafoto itu tidak pake kecamata ,tapi pass ujian kita pake kecamata apakah terbaca di face recognition ?
    • Jawaban : Gpp biasa.ya ketika recognitoon. biasa.ya kacamata, masker.. dilepas sebentar untuk memastikn
  • Min, mau tanya apakah untuk swafoto tidak perlu memegang KTP dan Kartu pendaftaran?
    • Jawaban : tidak perlu, coba dicek postingan sebelumnya
  • Untuk ukuran foto 3x4 atau 4x6 ya? 
    • Jawaban : tergantung permintaan instansi yang dilamar.
  • Min mau tanya, kalau tempat tanggal lahir di KTP itu di desa, tapi di ijazah itu kabupatennya , apa ga masalah min?
    • Jawaban : di sistem yang terbaca setingkat kab/kota


Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by REKRUTMEN LOWONGAN KERJA CPNS BUMN BULAN AGUSTUS 2021 © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Lowongankerja15.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.