Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Tes Ujian SKD Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Tahun 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Jadwal Tes Ujian SKD Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Tahun 2021

Inilah pengumuman resmi terbaru dari Jadwal Tes Ujian SKD CPNS dilingkungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Tahun 2021, yang mana menyebutkna jadwal ujian dan titik lokasi anda ujian seleksi CPNS. Segera baca ketentuan yang berlaku ya pada Jadwal Tes Ujian SKD Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Tahun 2021 berikut :

 
Jadwal Tes Ujian SKD Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Tahun 2021


PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PENGADAAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL TAHUN ANGGARAN 2021

Sebagai tindak lanjut Pengumuman Nomor : 2664/KP.02.01/B2/2021 tanggal 20 Agustus 2021 tentang Hasil Sanggah Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara BKKBN Tahun Anggaran 2021, perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta CPNS yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti SKD dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

2. Pelaksanaan SKD akan dilaksanakan pada tanggal 2 September s.d 16 Oktober 2021 di Kantor Regional BKN, Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN dan titik lokasi mandiri pada Perwakilan BKKBN Provinsi NTT.

3. Daftar nama peserta, jadwal, lokasi dan sesi ujian sebagaimana pada lampiran sebagai
berikut:

a. Lampiran I : Peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pengadaan CASN BKKBN TA 2021.
b. Lampiran II : Alamat Lokasi Ujian SKD.
c. Lampiran III : Daftar Narahubung Pelaporan Peserta Positif Covid-19.

Pengumuman Ujian SKD Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional


Peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pengadaan CASN BKKBN TA 2021.


Alamat Lokasi Ujian SKD


Daftar Narahubung Pelaporan Peserta Positif Covid-19.




Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya