Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Ujian dan Lokasi SKD CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 [Jadwal Pertama]

LOWONGANKERJA15.COM, Jadwal Ujian dan Lokasi SKD CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 [Jadwal Pertama]


Ini adalah Pengumuman Jadwal pertama untuk Jadwal Ujian tes CPNS Kejaksaan dan Lokasi ujian seleksi SKD CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 yang sudah bisa anda lihat nama nama yang berhak mengikuti ujian SKD CPNS dan melihat letak lokasi ujian CPNS Kejaksaan republik indonesia

 
Jadwal Ujian dan Lokasi SKD CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 [Jadwal Pertama]


JADWAL PERTAMA SELEKSI KOMPETENSI DASAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN RI TAHUN ANGGARAN 2021

Sesuai dengan Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi ASN Tahun 2021 dan Rekomendasi Ketua Satgas Covid-19, disampaikan sebagai berikut:

1. Peserta yang namanya tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini, adalah peserta SKD yang mendapat jadwal pertama berlokasi di Kantor Regional/UPT/Mandiri BKN sebagaimana lampiran.

2. Khusus untuk peserta dengan pilihan domisili Provinsi Papua Barat, diinformasikan adanya perubahan lokasi ujian sebagaimana Pengumuman Nomor : PENG-01/C/Cp.2/06/2021 tanggal 30 Juni 2021, yang semula UPT BKN Sorong, diubah menjadi Kanreg XIV BKN Manokwari.

3. Dalam hal peserta pada poin 1 terkonfirmasi sedang terpapar Covid-19, maka peserta bersurat kepada Pansel CPNS Kejaksaan RI dengan melampirkan surat rekomendasi dokter atau hasil Tes Swab PCR dan keterangan menjalani isolasi (Format Surat sebagaimana Lampiran II Pengumuman), untuk selanjutnya dikirim melalui email ke biropeg@kejaksaan.go.id dengan subyek "SKD CPNS 2021".

4. Peserta yang dinyatakan lulus administrasi, tetapi namanya belum tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, akan melaksanakan ujian di Lokasi Mandiri Kejaksaan, yang akan diinformasikan paling lambat 1 minggu sebelum pelaksanaan ujian.

5. Dalam mengikuti SKD, maka seluruh Peserta Wajib : 
  • membawa KTP Elektronik Asli atau KTP asli yang masih berlaku atau Surat Keterangan Pengganti KTP yang masih berlaku atau Kartu Keluarga asli atau Salinan Kartu Keluarga yang dilegalisir basah oleh pejabat yang berwenang.
  • membawa kartu peserta seleksi (yang dapat diunduh pada halaman website www.sscasn.bkn.go.id).
  • membawa bukti telah melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 2x24 jam atau Rapid Test Antigen kurun waktu maksimal 1x24 jam dengan hasil negatif/non reaktif.
  • membawa formulir Deklarasi Sehat yang terdapat pada website sscasn.bkn.go.id dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti ujian seleksi dan paling lambat H-1 sebelum ujian. 
  • khusus bagi peserta di Jawa, Madura dan Bali wajib menunjukkan bukti sudah divaksin dosis pertama.
  • menggunakan masker 3 lapis (ply) dan ditambah masker kain di bagian luar (double masker).
  • selalu menjaga jarak minimal 1 (satu) meter.
  • mempedomani Tata Tertib sebagaimana termuat dalam Lampiran III pengumuman ini.
6. Peserta wajib hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, apabila peserta tidak hadir tanpa keterangan maka dianggap gugur/mengundurkan diri.

7. Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kejaksaan RI TA
2021, dapat menghubungi:

  • Call Center, WA atau SMS ke Nomor : 0877-3460-2455, pada hari Senin s.d. Jumat pukul 08.30 s.d. 16.00 WIB (dengan jam istirahat pukul 12.00 s.d. 13.30 WIB).
  • Media Sosial Instagram dengan alamat @biropegkejaksaan.
  • Pengaduan (termasuk pengaduan terkait adanya kecurangan, dapat ditujukan kepada ketua Pansel CPNS Kejaksaan RI disertai dengan bukti pendukung) melalui e-mail : aduan.cpns@kejaksaan.go.id.



NB : Peserta yang dinyatakan lulus administrasi, tetapi namanya belum tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, akan melaksanakan ujian di Lokasi Mandiri Kejaksaan, yang akan diinformasikan paling lambat 1 minggu sebelum pelaksanaan ujian.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya