Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan BUMN PT SUCOFINDO (Persero) Posisi Program Management Trainee Bulan Oktober 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT SUCOFINDO (Persero) Posisi Program Management Trainee Bulan Oktober 2021

Hari ini diposting Sebuah informasi lowongan kerja terbaru yang sangat cocok bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan yakni lowongan kerja perusahaan ternama PT SUCOFINDO (Persero) untuk para pelamar yang mempunyai kriteria pendidikan minimal sarjana. Lowongan pekerjaan PT SUCOFINDO (Persero) terbaru ini sangat cocok bagi anda yang meniti karir dan peluang bekerja untuk saat ini karena bisa diakses dan dilamar secara gratis semua orang dan semua kalangan bagi mereka yang masih belum memiliki pekerjaan. Loker PT SUCOFINDO (Persero) ini juga bisa dilamar untuk pelamar lulusan freshgradute atau berpengalaman. Nah Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja PT SUCOFINDO (Persero) terbaru ini segera ajukan lamaranmu melalui loker berikut ini 

PT Superintending Company of Indonesia (Persero) (selanjutnya disebut SUCOFINDO) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia dengan SGS, Perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Semua orang yang berhasil dalam bidang apapun, pasti telah menerapkan disiplin diri dalam prosesnya. Ingin berhasil menurunkan berat badan. Disiplin-lah dalam olahraga dan diet.Ingin berhasil dalam mewujudkan impian, Disiplin-lah dalam bekerja, berusaha dan berdoa. Ingatlah bahwa motivasi dapat membuat Anda bersemangat untuk mulai, tapi untuk tetap melangkah Anda harus disiplin.

Kami mencari pemimpin muda yang percaya diri dan berbakat untuk bergabung SUCOFINDO Management Trainee Program 2021. Program bertujuan untuk mengembangkan generasi muda yang percaya diri dan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan Perusahaan kami. Anda akan belajar langsung dari karyawan berpengalaman untuk memperkuat keterampilan teknis Anda, serta keterampilan kepemimpinan Anda, untuk bersaing dengan tantangan global.

Anda adalah aset yang sangat berharga yang akan turut mengakselerasi pencapaian visi PT SUCOFINDO (Persero), untuk menjadi perusahaan inspeksi nasional kelas dunia dan menjamin pertumbuhan serta kelangsungan bisnis PT SUCOFINDO (Persero) di masa depan.

Program Management Trainee SUCOFINDO 2021

Persyaratan dan Pendaftaran

  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia maksimal 25 tahun per 1 Oktober 2021.
  • Belum menikah, dan selama menjalankan 2 (dua) tahun pertama sebagai Management Trainee bersedia untuk menunda pernikahan.
  • Jenjang pendidikan minimal S1/Sederajat.
  • IPK minimal 3.00 (PTN) dan 3.25 (PTS) dengan skala 4.00.
  • Jurusan Pendidikan : Teknik Pertanian, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Perkapalan, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Metalurgi, Teknik Kelautan, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Arsitektur, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
  • Mampu berbahasa inggris dibuktikan dengan sertifikat TOEFL skor minimal 450 yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak diterima sebagai PTT Management Trainee.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (Persero).
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis.
  • Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang.
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung, dibuktikan dengan melampirkan dokumen SKCK Asli yang masih berlaku sampai dengan Desember 2021.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat.
Batas akhir unggah dan submit dokumen yang dipersyaratkan sampai dengan 1 Oktober 2021 Pk. 23:59 WIB.

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu GRATIS serta tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online
 
Lowongan BUMN PT SUCOFINDO (Persero) Posisi Program Management Trainee Bulan Oktober 2021

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya