Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan September 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan September 2021

Inilah sebuah informasi lowongan kerja terbaru yang kamu publish dari perusahaan ternama PT PANN Pembiayaan Maritim untuk para pelamar yang mempunyai kriteria pendidikan minimal S1. Lowongan kerja terbaru PT PANN Pembiayaan Maritim sangat cocok bagi anda yang meniti karir dan peluang bekerja untuk saat ini karena bisa diakses dan dilamar secara gratis semua orang dan semua kalangan bagi mereka yang masih belum memiliki pekerjaan. Loker PT PANN Pembiayaan Maritim ini juga bisa dilamar untuk pelamar lulusan freshgradute atau berpengalaman. Nah Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja terbaru PT PANN Pembiayaan Maritim ini segera ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja berikut ini. Orang lain tidak perlu mengetahui semua yang kita alami. Namun ceritakanlah nanti saat sukses sudah diraih. Berhenti membandingkan diri dengan orang lain dan mulai fokuslah pada kemajuan diri kita sendiri.

Corporate Plan & Finance Officer
PT PANN PEMBIAYAAN MARITIM

PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pengembangan bisnis perusahaan, kami mengundang tenaga berpengalaman (experienced hire) untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

A. Deskripsi Pekerjaan

  • Menganalisa dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat, komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan.
  • Menyusun kajian ekonomi makro dan mikro serta menganalis dampak dan potensinya terhadap positioning maupun potensi ekspansi pembiayaan yang dapat dilakukan perusahaan.
  • Menyiapkan kajian dan materi presentasi yang bersifat strategis dan berdampak besar bagi perusahaan (corporate agendas) untuk disajikan oleh Direksi dan/atau Manajemen Perusahaan kepada shareholders dan stakeholders.
  • Menganalisa, memberikan usulan dan menyusun langkah-langkah alternatif peningkatan pendanaan maupun permodalan perusahaan, termasuk penempatan dana perusahaan.
  • Menganalisa dan menyusun rekomendasi perbaikan atas pelaksanaan kegiatan operasional keuangan perusahaan antara lain melalui pemantauan sistem, perencanaan dan pengalokasian keuangan perusahaan.
  • Menyusun dan melakukan updating ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
  • Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.
B. Kualifikasi

  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 bidang Ekonomi (Manajemen/Studi Pembangunan/Keuangan/Akuntansi), Teknik Industri, atau sejenis dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
  • Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai pada fungsi/jabatan serupa khususnya di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan/perusahaan yang bergerak di industri maritim/perkapalan atau bekerja sebagai konsultan manajemen di perusahaan jasa konsultan manajemen nasional maupun internasional, dan/atau sebagai Personal/Executive Assistant Direksi Perusahaan.
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).
  • Mempunyai kompetensi Analytical Thinking, Business Acumen, Continous Improvement, Information Seeking, serta Attention to Details.
  • Mempunyai pemahaman yang mendalam tentang planning & budgeting, financial analysis, corporate financing, treasury, project management serta technical report writing/presenting.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain.
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu GRATIS serta tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan September 2021

Silakan Dafatar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya