Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) Minimal D3 S1 Bulan November 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) Minimal D3 S1 Bulan November 2021

Bagi anda yang masih mencari pekerjaan, menghadirkan beberapa lowongan kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) terbaru bagi yang masih fresh. Bagi yang sudah berpengalaman atau freshgraduate bisa melakukan pendaftaran secara online tetapi ada baiknya baca dulu secara lengkap dengan rinci agar kamu tidak salah dalam melakukan apply loker tersebut. Informasi lowongan kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) terbaru yang dipublish dan sangat cocok untuk perkembangan karirmu dan bisa membantumu untuk mendapatkan cita cita yang lebih baik untuk bekerja disebuah perusahaan impian. Nah yang sudah matang, dan menginginkan pekerjaan. Mempersiapkan diri secara matang karena semua usaha memerlukan kematangan pelamarnya dan tingginya persaingan kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) yang ketat. 

Nah untuk Lowongan kerja yang dimaksud ialah loker perusahaan PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) dengan memiliki persyaratan pendidikan minimal Diploma. Segera Tunjukkan kemampuan dan keahlian yang kamu miliki untuk bisa mendapatkan pilihan pekerjaan yang terbaik dari sekarang, sebab semua proses  dan usaha pencarian kerja memerlukan waktu yang cukup banyak dan diperlukan usaha yang maksimal. Ayolah tentukan, dan luangkan waktumu untuk mendaftarkan dulu lowongan kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) ini. Susi Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang memiliki Wilayah operasional meliputi Jawa, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, Papua, Sumatra dan Kupang. dan susi air dioperasikan oleh PT ASI Pujiastuti Aviation dengan penerbangan berjadwal dan charter. 

Suka bekerja dengan orang2? Kami sedang mencari orang-orang passionate untuk HR team kami. Kamu akan bertanggung jawab merekrut dan mengelola orang2 di Susi Air. Kalo kamu merasa siap menghadapi tantangan2. Love working with people? We re looking for passionate people to join our HR team - you ll be responsible to hire and manage people. If you’re up for a challenge - Sign Up Now. 

Posisi : Human Resource Supervisor

General Requirements :
  • Excellent verbal and written English communication skills
  • Multitasking and able to work individually or in a team
  • Worked well under pressure
  • Creative and innovative
  • Attention to details
  • Mastering in team management
  • Problem-solving and decision-making aptitude
  • Willing to be placed thorough Indonesia
Requirements :

  • Bachelor/Diploma majoring in Human Resource/Psychology or a related field from reputable university
  • Minimum 2 years work experience in Human Resource
  • Knowledge of HR Functions (play & benefits, recruitment, training & development etc)
  • Understand labor and employment laws and time-management abilities
  • Excellent communication and interpersonal skills
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) Minimal D3 S1 Bulan November 2021

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya