Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Group PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan Desember 2021

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Group PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan Desember 2021

Mencari pekerjaan adalah suatu yang wajib dilakukan orang untuk meniti karir dan masa depan, sebaiknya kamu mencari lowongan kerja pada situs penyedia loker terpercaya. Pastinya anda memperoleh pekerjaan dengan mengandalkan keahlian serta pengalaman yang anda dapatkan pada perkuliahan dan perusahaan terdahulu. Disini adalah solusi bagi anda yang belum menemukan pekerjaan, kami memberikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru baik itu loker BUMN, Non PNS, CPNS, dan Instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta. Lowongan kerja PT PANN Pembiayaan Maritim ini sangat cocok bagi lulusan freshgraduate maupun yang sudah berpengalaman. tentunya dengan mempersiapkan diri secara matang dan membaca dulu informasi loker terbaru, maka kamu akan lebih siap dalam menjalankan prosedurnya. Untuk itu Segera temukan peluang anda dengan melamar lowongan kerja dengan kualifikasi sarjana S1. Berikut informasi lowongan kerja terbaru PT PANN Pembiayaan Maritim dengan persyaratan sebagai berikut 

PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan satu-satunya Perusahaan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. PT PANN Pembiayaan Maritim terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Deskripsi Pekerjaan
  • PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan Perusahaan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, kami mengundang tenaga berpengalaman (experienced hire) untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

A. Deskripsi Pekerjaan

  • Melaksanakan fungsi terkait aktivitas business relationship, credit/financing analysis, remedial, dan recovery.
  • Menyusun program dan langkah kerja pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan terkait fungsi business relationship, credit/financing analysis, remedial, dan recovery.
  • Menyusun, meng-update dan mengimplementasikan ketentuan dan prosedur serta ketentuan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani.
  • Melaksanakan tugas – tugas lain yang berkaitan dengan jabatannya, sesuai instruksi atasan.
B. Kualifikasi

  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar, dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Relationship Officer/Credit Analyst/Remedial & Recovery Officer di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan khususnya segmen Corporate/Commercial, diutamakan yang berpengalaman dalam pembiayaan kapal.
  • Memiliki nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (AKHLAK) BUMN.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, mengembangkan relasi/jaringan, berpikir analitis, perhatian pada hal-hal detil dan memiliki wawasan bisnis dan industri khususnya di bidang maritim/perkapalan.
  • Mempunyai pemahaman tentang sales & marketing, relationship, prinsip-prinsip pembiayaan/kredit, analisa dan proses pembiayaan/kredit, analisis keuangan dan portofolio pembiayaan/kredit, pengelolaan kredit bermasalah (remedial & recovery), accounting, finance, business performance measurement, dan report writing.
  • Mampu bekerja dengan deadline yang ketat.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain.
C. Ketentuan Seleksi

Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi secara menyeluruh yang akan mengikuti tahapan seleksi

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN Group PT PANN Pembiayaan Maritim Bulan Desember 2021

silakan daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya