Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Tingkat S1 Bulan Maret 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Tingkat S1 Bulan Maret 2022

Jangan pernah meremehkan kekuatan memberi, karena kebaikan juga akan datang pada anda dari banyak hal.⁣. Kembali kami menghadirkan berbagai postingan terbaru mengenai lowongan kerja yang palig dicari dan diminati oleh banyak orang. Postingan loker yang kami suguhkn cocok bagi pelamar yang berpendidikan minimal SMA, D3 hingga sarjana S1. Namun patut anda ketahui dalam mendapatkan pekerjaan dibutuhkan sebuah tekad dan keinginan yang matang agar bisa memperolehnya dengan baik. 

Pekerjaan apapun itu pasti membutuhkan seorang pelamar yang memiliki kualitas dan kualifikasi yang diinginkan perusahaan. Semakin banyak kemampuan dan pengalaman kerja sipelamar, maka semakin mudah mendapatkan pekerjaan. 

Persiapan dalam mencari kerja sangat penting disamping kualifikasi pendidikan. Tentunya skill yang memadai akan mempermudah pelamar dalam melakukan tanggungjawab dan job deskripsi pekerjaan tersebut.

Berikut kami sampaikan sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja PT. Pegadaian (Persero) untuk pelamar berpendidikan Sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik. Dibutuhkan yang bertalenta dan menguasai dibidangnya. Segeralah lamar pekerjaan ini dan silakan baca dulu semua persyaratan dan prosedur pendaftaran lowongan kerja PT. Pegadaian (Persero) sebagai berikut 

Pegadaian adalah anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis, yakni pembiayaan, emas dan aneka jasa

MANAGER DATA CENTER IT OPERATION

B. DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Menyusun strategi dan kebijakan terkait Data center
  • Melakukan monitoring operasional Data center untuk aplikasi TI level 1 demi menjamin sistem TI berjalan lancar.
  • Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap layanan pihak ketiga/vendor terkait Data center sehingga berjalan lancar sesuai SLA yang disepakati.
  • Melakukan monitoring dan eskalasi permasalahan operasional Data center kepada pihak terkait
  • Membuat dan melakukan dokumentasi untuk kegiatan Operasional Data center
  • Memberikan usulan prosedur atau petunjuk teknis terkait Data Center
  • Membuat laporan availability dan kualitas layanan operasional Data center serta menganalisa kebutuhan Data center.
A. KUALIFIKASI PEKERJAAN
  • Memiliki pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi dan sederajat.
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun di level Senior Manager atau Manager pada posisi yang sama.
  • Memiliki jiwa team work, kemampuan managerial dan komunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan diagnostik dan pemecahan masalah yang baik dalam menangani problem atau kendala teknis pengoperasian Data center.
  • Memiliki kemampuan dalam menangani Environments Data center terkait infrastruktur, arsitektur jaringan dan administrasi sistem Data center.
  • Diutamakan memiliki sertifikasi dibidang Management Data center
  • Bersedia ditempatkan sesuai Kebutuhan Perusahaan di Data center Surabaya.
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Tingkat S1 Bulan Maret 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya