Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja RSUD Anugerah Sehat Afiat Tingkat SMA SMK D3 Bulan Maret 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja RSUD Anugerah Sehat Afiat Tingkat SMA SMK D3 Bulan Maret 2022

 
Jika kita ingin berhasil maka kuncinya adalah "MEMULAI" soal kita gagal itu urusan sang pencipta, tugas kita adalah berani memulai untuk berjuang, walaupun kita tidak memiliki banyak uang, sahabat dan sebagainya, tetapi tetaplah berjuang dan ingatlah banyak orang yang berhasil mencapai impiannya karena mereka mau untuk memulai setiap perencanaannya. dan ketahuilah  banyak orang yang gagal karena semua impian mereka hanya habis dengan kata-kata melalui mulut, tetapi tidak bisa MEMULAI semua yang telah di ucapkan oleh mulut mereka. Mencari pekerjaan adalah kegiatan untuk mendapatkan sebuah posisi yang baik didalam perusahaan, tentunya posisi lowongan yang sudah sesuai dengan kualifikasi pendidikan maupun pengalaman kerja yang kita miliki. Persaingan dalam dunia kerja membuat setiap loker memiliki tingkat daya saing tinggi, dibutuhkan persyaratan dan skill khusus agar kamu menjadi salah satu pemenang dan merupakan calon kandidat terkuat untuk diterima pada jabatan perusahaan tersebut. 

Untuk itu, kami menyampaikan berbagai informasi menarik mengenai lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap harinya, yang bisa anda lihat setiap saat pada situs maupun media sosial kami. Informasi loker yang dipublish merupakan lowongan kerja yang bersumber dari perusahaan aslinya. Biasanya Berbagai postingan terbaru mengenai lowongan kerja yang paling diminati minimal berpendidikan SMA, D3 hingga sarjana S1. Namun patut anda ketahui dalam mendapatkan pekerjaan dibutuhkan sebuah tekad dan keinginan yang matang agar bisa memperolehnya dengan baik. 
 
Berikut ini adalah sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja untuk pelamar berpendidikan dalam mengisi posisi jabatan menarik. Segeralah lamar pekerjaan ini dan silakan baca dulu semua persyaratan dan prosedur pendaftaran lowongan kerja sebagai berikut 

RSUD Depok Timur atau yang memiliki nama asli RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA) adalah sebuah rumah sakit pemerintah yang terletak di Kota Depok, Jawa Barat. Rumah sakit ini dibangun sebagai pengganti RSUD Depok. Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai berikut : 

Open Recruitment untuk Tenaga Kesehatan di Tempat Isolasi Terpusat COVID-19 pada Gedung RSUD Anugerah Sehat Afiat - Kota Depok.

Formasi yang dibutuhkan :
• Perawat (10 orang)
• Asisten Nakes (8 orang)
• Security (5 orang)
• Office Boy (6 orang)
• Petugas Laundry (4 orang)

KRITERIA UMUM 
- Usia maksimal 35 tahun (Kecuali Security < 50 tahun):
- Diutamakan domisili Depok;
- Memiliki BPJS Kesehatan; 
- Tidak dalam kondisi hamil: 
- Sehat jasmani dan rohani; 
- Tidak memiliki komorbid; 
- Membuat surat keterangan izin dari orang tua/ suami/ istri untuk kesediaan ditempatkan di unit perawatan COVID-19 (bermaterai): 
- Bersedia bekerja secara shift dan hari libur; 
- Bersedia menjadi tenaga kontrak selama 3 bulan. 


1. PERAWAT (10 Orang) 
- Pendidikan Min. D3 Keperawatan; 
- Diutamakan berpengalaman dalam mengurus pasien COVID-19 min. 1 tahun; 
- Memiliki Sertifikat BTCLS yang masih berlaku; 
- Memiliki STR aktif. 

2. SECURITY (5 Orang) 
- Pendidikan Min. SMA/Sederajat; 
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun. 

3. PETUGAS LAUNDRY (4 Orang) 
- Pendidikan Min. SMA/Sederajat; 
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun. 

4. ASISTEN NAKES ( 8 Orang ) 
- Pendidikan Min. SMK/ Sederajat (diutamakan SMK Kesehatan): 
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun. 

5. OFFICE BOY (6 Orang) 
- Pendidikan Min. SMA/Sederajat; 
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun. 

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun
 
*Harap diperhatikan besar kecil huruf*
Pendaftaran dapat diakses melalui link :
 
Lowongan Kerja RSUD Anugerah Sehat Afiat Tingkat SMA SMK D3 Bulan Maret 2022

bit.ly/OprecIsoterRSUDASA


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya