Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT GMF AeroAsia (Anak Garuda Indonesia) GMF Internship Progam Bulan Maret 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan PT GMF AeroAsia (Anak Garuda Indonesia) GMF Internship Progam Bulan Maret 2022

Jangan remehkan impianmu. Ditertawakan, tak masalah. Dilecehkan, tak masalah. Yakini impianmu, perjuangkan impianmu. Memulai, perlu keberanian. Membesarkan, perlu ilmu. Itulah kuncinya dalam SUKSES. Mencari pekerjaan adalah kegiatan untuk mendapatkan sebuah posisi yang baik didalam perusahaan, tentunya posisi lowongan yang sudah sesuai dengan kualifikasi pendidikan maupun pengalaman kerja yang kita miliki. Persaingan dalam dunia kerja membuat setiap loker memiliki tingkat daya saing tinggi, dibutuhkan persyaratan dan skill khusus agar kamu menjadi salah satu pemenang dan merupakan calon kandidat terkuat untuk diterima pada jabatan perusahaan tersebut. 

Untuk itu, kami menyampaikan berbagai informasi menarik mengenai lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap harinya, yang bisa anda lihat setiap saat pada situs maupun media sosial kami. Informasi loker yang dipublish merupakan lowongan kerja yang bersumber dari perusahaan aslinya. Biasanya Berbagai postingan terbaru mengenai lowongan kerja yang paling diminati minimal berpendidikan SMA, D3 hingga sarjana S1. Namun patut anda ketahui dalam mendapatkan pekerjaan dibutuhkan sebuah tekad dan keinginan yang matang agar bisa memperolehnya dengan baik. 
 
Berikut ini adalah sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja PT GMF AeroAsia untuk pelamar berpendidikan Sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik. Segeralah lamar pekerjaan ini dan silakan baca dulu semua persyaratan dan prosedur pendaftaran lowongan kerja PT GMF AeroAsia sebagai berikut 

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah anak usaha Garuda Indonesia yang menyediakan jasa perawatan, perbaikan, dan pemeriksaan pesawat terbang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 61 kantor perwakilan di Indonesia dan 5 kantor perwakilan di luar Indonesi

Internship merupakan salah satu langkah awal dari perjalanan karir professional mu. Kamu akan memiliki pengalaman baru saat memasuki dunia kerja yang sangat berbeda dengan dunia kampus. Dengan waktu Internship yang tergolong pendek, sebaiknya kita dapat memanfaatkan waktu berharga ini untuk mendapatkan serta menjadi yang terbaik. Gunakan beberapa tips diatas untuk membantu kamu mensukseskan program Internshipmu dan siapkan diri untuk join internship GMF 2022 batch 2.2!

Open Registration GMF Internship Program 2.2
GMF kembali membuka kesempatan bagi rekan-rekan mahasiswa D3/D4/S1 untuk bergabung pada GMF Internship Progam Periode April-Juni 2022. Dapatkan informasi lengkapnya pada postingan di atas dan segera daftarkan dirimu. Kami ingatkan kembali bahwa Perusahaan tidak memungut biaya apapun selama proses pendaftaran dan internship berlangsung.

GMF Internship Program Batch 2.2
Learn and Grow with GMF Internship Program

As part of realization of GMF commitments to develop Indonesian talent workforce, our internship program can provide opportunities for college students to work alongside experienced professionals to develop new skills and qualifications. Put into practice what you have learnt at university and give you exposure to what working life is like at GMF.

During the program, you will undertake challenging and relevant work through our Total Solution Aircraft Maintenance. 

You will also be assigned a supervisor who will be responsible for looking after and guiding you throughout your entire internship period.  At the completion of the internship, participants will receive an e-certificate that has been issued following the internship program authorized by the company so that it can be used as a reference in your CV or portfolio.

Who Can Apply :
  • College students (D4/S1 minimum in 6th semester or D3 minimum in 5th semester) from following majors
  • Minimum GPA 3.00 out of 4.00
  • Active in organizational skills
  • Willing to do full-time internship for 1-3 months (work from office)
  • Willing to follow company rules and other rules applicable

Required requirements
1. Cover Letter from University
2. Curriculum Vitae
3. Latest Transcript
4. Proposal Internship 

*Only shortlisted candidates will be notified. Company has the rights to assess and select internship applications based on the requirements, availability of coach and office facilities, relevancy, and other considerations.

Registration period : March 14 - 24, 2022 

Let's learn and get to know firsthand how the aircraft maintenance industry is run at the largest MRO in Indonesia. Register yourself in the GMF Internship program and gain a lot of experience by working and seeing the world's largest narrow-body aircraft maintenance hangar.

Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Pendaftaran secara online
 
Lowongan PT GMF AeroAsia (Anak Garuda Indonesia) GMF Internship Progam Bulan Maret 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya