Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) Tingkat S1 Bulan Mei 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) Tingkat S1 Bulan Mei 2022

Mengembangkan kemampuanmu berarti anda sedang ingin meningkatkan SDM yang sangat dibutuhkan pada perusahaan. Setiap orang memiliki keinginan untuk berkembang namun tidak ada usaha. Jadi tanpa usaha, maka anda akan seperti orang biasa biasa saja. Pengalaman kerja itu mahal dan penting. Siapapun anda kalau mempunyai bekal dan pengalaman yang bagus, maka karirmu akan cepat berkembang. Pastikan anda memiliki pengetahuan dan pengalaman saat mengikuti penerimaan kerja pada perusahaan. Berikut adalah sebuah informasi terbaru mengenai lowongan kerja PT Yodya Karya (Persero). Rekrutmen BUMN PT Yodya Karya (Persero) mengajak para talenta muda berpendidikan diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai accounting. Teman yang berminat, segera ajukan lamaranmu ya 

PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa konsultan engineering, manajemen proyek dan pengembangan bisnis yang memegang teguh filosofi untuk memberikan jasa terbaik kepada klien dan menghasilkan karya-karya unggul melalui kinerja yang kuat guna mewujudkan visi menjadi konsultan engineering yang handal.

Layanan konsultansi jasa konstruksi yang dilakukan Yodya Karya terdiri dari bidang arsitektur, sipil, mekanikal, elektrikal, tata lingkungan, jasa survey, jasa analisis engineering, jasa inspeksi teknis, jasa manajemen proyek, dan jasa engineering terpadu.

Halo, putra putri terbaik Indonesia. Saat ini kami PT. Yodya Karya (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa konsultan engineering sedang membutuhkan kalian untuk mengisi posisi staf akutansi wilayah kerja Balikpapan.

Accounting Staff
Kualifikasi:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi Dari Universitas Terkemuka
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (lulusan baru dipersilahkan melamar)
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pajak perusahaan
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Berdomisili di balikpapan lebih diutamakan

Pendaftaran kami buka mulai tanggal 10 s/d 16 Mei 2022, ayo buruan jangan sampai telat ya.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) Tingkat D3 Bulan Mei 2022

silakan daftar


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya