Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Banyak Posisi Bulan Juni 2024, Simak Persyaratannya!

Berpikirlah positif dan jangan meragukan kemampuan diri sendiri. Jangan takut berbeda dengan orang lain, jika itu adalah jalanmu menuju kesuksesan. Percayalah bahwa kesuksesan dimulai dari keyakinan dalam diri. Meskipun banyak hal yang harus dilakukan untuk menggapai impian, setiap impian memiliki cara yang unik dan berbeda bagi setiap individu. Tetap fokus, berpikir positif, dan yakinlah pada diri sendiri bahwa kamu bisa mencapainya. Dengan demikian, kesuksesan akan lebih mudah diraih. Nah ini lowongan kerja dari PT Virama karya, semoga anda bisa mendapatkan pekerjaan untuk menuju kesuksesanmu.

 
Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Banyak Posisi Bulan Mei 2024, Simak Persyaratannya!

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Banyak Posisi Bulan Juni 2024, Simak Persyaratannya!

Berikut ini adalah informasi loker terbaru PT Virama Karya (Persero) Bulan mei 2022. Kini Rekrutmen PT Virama Karya (Persero) dibuka untuk pelamar yang berpendidikan minimal sarjana. PT Virama Karya adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultansi konstruksi. Sektor teknis yang dilayani oleh perusahaan ini antara lain transportasi, perkotaan dan wilayah, pertanian, dan sumber daya air.

Saat ini, Perusahaan BUMN konsultan konstruksi ini, membuka lowongan kerja terbaru bagi individu yang kompeten, berintegritas, berdedikasi tinggi, dan menjunjung nilai AKHLAK. Kesempatan ini terbuka untuk penempatan di seluruh wilayah operasional perusahaan. Berikut adalah kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan:

A. Business Advisor / Business Analyst / Community Development Analyst

Kualifikasi :

  • Minimal Pendidikan minimal Sarjana Strata 1 (S1).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Business Analyst & Business Advisor.
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

B. Tenaga Ahli Pertanian dan Perkebunan (Kode: TANI)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman sebagai Tenaga Ahli di bidang Pertanian dan Perkebunan diutamakan.
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di Papua Barat dan Papua.
  • Pengalaman dalam bidang Corporate Social Responsibility (CSR), Business Advisor, Business Development, Community Development, atau Community Empowerment di Papua Barat dan Papua.
C. Finance Controller (Kode: FCL)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3, pendidikan S1 diutamakan.
  • Pengalaman sebagai Finance Controller diutamakan.
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun.
Bergabunglah dengan PT VIRAMA KARYA (Persero) dan kembangkan karier Anda bersama perusahaan BUMN terkemuka ini. Kami menunggu kehadiran Anda yang siap berkontribusi untuk kemajuan bersama.

Link Daftar : Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya