Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Linkungan Dinas Kesehatan Tingkat D3 S1 Bulan Juni 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Linkungan Dinas Kesehatan Tingkat D3 S1 Bulan Juni 2022

Kesuksesan adalah total dari usaha usaha kecil yang dilakukan terus menerus, hari demi hari sampai anda betul betul mendapat yang diimpikan. Untuk itu agar sukses perlu sebuah perjuangan walaupun sekecil apapun harus dilakukan dengan baik. Bila kamu gagal hari ini maka kamu bisa mendapatkan pelajaran berharga dan mungkin kamu mempelajarinya terus menerus dan akhirnya mencobanya kembali. lalu berhasil. Berikut ini merupakan sebuah loker terbaru mengenai Rekrutmen Linkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2022. Pada penerimaan Linkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2022 dibuka secara resmi untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga perjanjian kerja dan merupakan lulusan minimal diploma. 

Penerimaan Calon Tenaga dengan Perjanjian Kerja Bagi Puskesmas di Linkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2022

Persyaratan Umum Pelamar

  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 36 (tiga puluh enam) tahun pada tanggal 31 Desember 2022.
  • Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran.
  • Sehat Jasmani dan rohani.
  • Bagi pelamar dengan jenis kelamin perempuan tidak dalam keadaan hamil.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
  • Tidak dalam keududkan sebagai pengurus/anggota partai politik.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai ASN/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon / ASN.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung.
  • Lulusan dari Institusi pendidikan yang telah terakreditasi.
  • Nilai IPK minimal 2.75 bagi lulusan D3/D4/S1 (melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir).

1. PROMOSI KESEHATAN DAN ILMU PERILAKU

Kualifikasi Pendidikan : Pendidikan minimal D3 Promosi Kesehatan/ D3 Kesehatan Masyarakat diutamakan jurusan/peminatan Promosi Kesehatan/Ilmu Perilaku, serta diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Jumlah Kuota : 1


2. SANITASI LINGKUNGAN

Kualifikasi Pendidikan : Pendidikan minimal D3 Kesehatan Lingkungan/ D3 Kesehatan Masyarakat diutamakan jurusan/peminatan kesehatan lingkungan, serta diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Jumlah Kuota : 6


3. NUTRISIONIS

Kualifikasi Pendidikan : Pendidikan minimal D3 Gizi / D3 Bidang Kesehatan Masyarakat diutamakan jurusan/peminatan kesehatan lingkungan, serta diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Jumlah Kuota : 9


4. EPIDEMIOLOGI

Kualifikasi Pendidikan : Pendidikan minimal S1 Kesehatan Masyarakat diutamakan jurusan/peminatan epidemiologi, serta diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Jumlah Kuota : 7


5. AHLI TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK (ATLM)

Kualifikasi Pendidikan : Berpendidikan minimal D3 analis kesehatan (laboratorium), serta diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Jumlah Kuota : 7


6. APOTEKER

Kualifikasi Pendidikan : Berpendidikan profesi apoteker, dan memiliki surat tanda registrasi apoteker (STRA) aktif, serta diutamakan berdomisili di Kota Bandung.
Jumlah Kuota : 3

7. ADMINISTRASI KEUANGAN

Kualifikasi Pendidikan : Pendidikan minimal D3 Ekonomi/Akuntansi, serta diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
Jumlah Kota : 10

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Linkungan Dinas Kesehatan Tingkat D3 S1 Bulan Juni 2022

silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya