Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha KAI Service Train Attendant Tingkat SMA Sederajat Bulan Juni 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha KAI Service Train Attendant  Tingkat SMA Sederajat Bulan Juni 2022

Harus menjadi yang nomor satu apabila kamu ingin sebuah pekerjaan, karena dalam seleksi pekerjaan tidak hanya ratusan orang yang bersaing denganmu tetapi ribuan orang juga memiliki harapan untuk mendapatkan pekerjaan yang anda harapkan. Untuk itu, perlunya wawasan dan penguasaan strategi agar kamu bisa menjadi yang beruntung dalam bekerja. Pastikan anda terus mengasah kemampuanmu supaya anda menjadi orang yang terbaik dalam bidangmu. Nah kembali kami memposting sebuah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Reska Multi Usaha KAI Service yang membutuhkan tenaga pegawai minimal SMA sederajat untuk mengisi posisi jabatan sebagai Train Attendant. Bagi teman teman yang berminat segera ajukan lamaranmu secepatnya ya gaes. PT Reska Multi Usaha adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang melayani jasa layanan penumpang kereta api. 

Hai Teman Reska ada kabar baik untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan. PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan untuk kalian dapat bergabung bersama kami.

Kami membuka open recruitment untuk posisi Train Attendant dengan penempatan seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha. 

Train Attendant

Persyaratan :
  • Usia 18 dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMA sederajat dengan rata rata nilai UN 6.00
  • Tinggi badan wanita minimal 160 cm dan tinggi badan pria minimal 170 cm dengan postur proporsional
  • Memiliki pengalaman pada bidang pelayanan lebih diutamakan
  • Seluruh proses rekrutmen dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan agent manapun dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun loh.
  • Hati-hati dan selalu waspada terhadap segala hoax yang mengatasnamakan PT Reska Multi Usaha, yang berujung pada penipuan berkedok Rekrutment Reska ya.

Ayo tunggu apalagi, Daftarkan diri Anda sekarang juga, Bagi kalian yang memenuhi kualifikasi persyaratan tersebut, dapat langsung apply lamaran secara online ya

Ingat : Pendaftaran dibuka tanggal 03- 05 Juni 2022

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha KAI Service Train Attendant Tingkat SMA Sederajat Bulan Juni 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya