Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Bulan Oktober 2022

Apa saja yang perlu anda lakukan sebelum mencari pekerjaan ataupun sedang memburu loker. Kamu harus mengetahui bahwa sebelum Anda mendapatkan dan mencari kerja, Pastikan kemampuanmu bisa memecahkan masalah perusahaan. Kemudian Jadilah diri kamu sendiri. karena apapun usaha yang anda lakukan pasti membutuhkan tekad dari diri sendiri. karena menciptakan support system untuk dirimu sendiri akan membentuk semangat yang tinggi. dan yang terkahir adalah menyesuaikan CV dan surat lamaran dengan posisi yang kamu lamar.

Inilah sebuah lowongan kerja terbaru Bank Mandiri (Persero) yang akan diposting untuk anda yang saat ini belum juga memiliki pekerjaan. Nah setiap pekerjaan yang akan diposting sesuai dengan ktiteria dan persyaratan yang kamu miliki. Nah loker ini cocok bagi pelamar calon talenta muda mudi yang memiliki kemampuan dan bertalenta dalam mengembangkan perusahaan. Bagi anda yang memiliki skill dan kemauan untuk meniti karir pada lowongan kerja ini, segera persiapkan dirimu mulai sekarang. Rekrutmen kali ini dikhusus untul calon kandidat berpendidikan minimal S1 untuk mengisi posisi jabatan menarik

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan simpanan. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

KRIYA MANDIRI

Kualifikasi : 
  • Pria tinggi min 165cm /Wanita tinggi min 160cm 
  • Pendidikan min S1 (Sarjana) dengan IPK 3.0 
  • Umur maksimal saat mendaftar 23 tahun 
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode program berlangsung 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Memiliki kemampuan komputer umum (Ms Office) 
  • Berpenampilan menarik 
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh wilayah BANK MANDIRI AREA KUDUS 
Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
Lamaran dapat dikirimkan melalui email: hc.kudus@bankmandiri.co.id  atau dapat dikirimkan ke :
 
Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Bulan Oktober 2022

kantor  Bank Mandri Area Kudus 
Jl. Jend. Sudirman, Rendeng Kudus 59301 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya