Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia Officer Development Program Bulan September 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia Officer Development Program Bulan September 2022

Assalamualaikum, Sahabat Syariah! Kalian seorang fresh graduate? atau sudah memiliki pengalaman bekerja dan tertarik untuk mengikuti program Officer Development Program? Ini dia saatnya untuk bersinar! BSI membuka kesempatan bagi kalian untuk menjadi bagian dari Officer Development Program. Terdapat 3 kategori Officer Development Program yang bisa klian ikuti yaitu, Officer Development Program General, Wholesale Banking, dan Digital & IT.

Saat ini akan kami publish sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan. Yang belum mendapatkan pekerjaan, sangat cocok dalam melamar pada informasi lowongan kerja terbaru ini dengan kriteria peserta berpendidikan dan memiliki ketertarikan dalam mengembangkan perusahaan dalam mengisi posisi jabatan menarik. 

Untuk anda yang belum mempunyai pekerjaan dan saat ini sangat butuh pekerjaan, segera mencoba dalam melamar loker perusahaan ini. Siapa tahu kamu adalah calon kandidat terbaik yang mampu menduduki posisi tersebut. Pastikan semua berkas lamaranmu sudah lengkap agar proses seleksi lebih cepat diproses dan kamu mendapat panggilan kerja. Ingat calon kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diterima

Bank Syariah Indonesia adalah bank di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank ini diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H. Bank ini merupakan hasil penggabungan Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRIsyariah menjadi satu.

Adapun kualifikasi lowongan kerja yang perlu anda lengkapi silakan baca pada loker berikut ini 

Officer Development Program - General, Wholesale Banking, Digital & IT

Kualifikasi Umum

  • Pendidikan minimal Strata-1 (S1).
  • Belum Menikah.
  • Pria/Wanita usia:
  • Fresh Graduate Strata-1 (S1) maksimal 24 tahun.
  • Strata-2 (S2)/Berpengalaman maksimal 26 tahun.  
  • Aktif Berorganisasi/Kewirausahaan/Prestasi Akademik & Non Akademik.
  • IPK (Skala 4)
  • Dalam Negeri:
  • S1 minimal 3.00.
  • S2 minimal 3.25.
  • Luar Negeri:
  • Lulusan S1, Equivalensi IPK 3.00.
  • Lulusan S2, Equivalensi IPK 3.25. 
  • Tidak pernah terlibat kasus hukum.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga inti (orang tua dan saudara kandung) yang bekerja di BSI.       
  • Memiliki kemampuan Komunikasi dan Analisa yang baik.
  • Dapat bekerja secara team/individu, cepat beradaptasi dan memiliki motivasi yang tinggi dalam berkarir di bidang Perbankan Syariah.
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.


Kualifikasi Khusus


General & Wholesale Banking


Bidang Studi

Seluruh Bidang Studi, kecuali: Kebidanan, Keperawatan, Tata Boga, Pariwisata, Ilmu atau Sains Keolahragaan, Pendidikan dan Keguruan, Filsafat, Seni dan Sastra.

Digital & IT


Bidang Studi

Diutamakan Teknik Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Manajemen Informatika, Matematika, Fisika, dan Statistika.

Lebih disukai memiliki sertifikat yang berhubungan dengan IT.

Hanya kandidat terbaik sesuai kebutuhan BSI yang akan diundang proses seleksi.

Deskripsi Pekerjaan

SPESIALISASI

1. ODP GENERAL

ODP Generalis adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir bisnis retail dan jaringan, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis retail untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja retail di seluruh Indonesia.

2. ODP WHOLESALE BANKING

ODP Wholesale Banking adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir bisnis wholesale, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis Wholesale, untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bisnis wholesale di seluruh Indonesia.

3. ODP DIGITAL & IT

ODP Digital & IT adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir spesialis Digital & IT perekrutan pegawai pada level officer yang akan dibekali pengetahuan perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bidang Digital & IT untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bidang Digital & IT BSI.

Note: Penetapan Spesialisasi ODP disesuaikan dengan Kebutuhan BSI.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia Officer Development Program Bulan September 2022

Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
Silakan daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya