Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas Bulan September 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas Bulan September 2022

Surat lamaran kerja bisa menentukan diterima atau tidaknya seseorang disebuah perusahaan. Untuk itu pastikan anda sudah membuat surat lamaran dengan baik dan benar sebelum mengirimkan lamaran. Nah sekarang bagaimana caranya agar membuat surat lamaran kerja agar cepat diterima? Salah satunya adalah membuat Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar adalah memastikan penggunaan bahasa yang baik dan benar. Gunakan kata yang sopan namun resmi. Kemudian  Jangan bertele-tele dan gunakan format penulisan yang tersusun rapi dan sesuai dengan ketentuan surat lamaran kerja yang profesional. 

Untuk saat ini kami sampaikan sebuah informasi menarik mengenai lowongan kerja terbaru dari Kementerian PPN. Nah yang belum memiliki pekerjaan segera lamar lowongan kerja terbaru ini bagi yang memenuhi kriteria dan berminat dalam mengisi posisi jabatan menarik diKementerian PPN ini. Segeralah lamar dirimu pada lowongan Kementerian PPN secepatnya. dan harus dipastikan semua berkas lamaranmu sudah lengkap agar proses seleksi lebih cepat diproses dan mendapat panggilan kerja lebih cepat. Hanya  calon kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diterima

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas)

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. 

Rekrutmen Staf Pendukung Substansi Direktorat Politik Luar Negeri & Kerja Sama Pembangunan Internasional

Persyaratan

  • Lulusan S1 Hubungan Internasional/Humas/IImu Komunikasi
  • Lancar Berbahasa Inggris (Lisan maupun Tulisan)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidangnya
  • Mempunyai publikasi atau lainnya akan menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan aplikasi komputer: penyusunan laporan/paparan
  • Mampu bekerja sama dengan team maupun mandiri
Berkas lamaran melampirkan
CV dan KTP
Ijazah dan Transkip Nilai
Dokumen pendukung seperti TOEFL/IELTS, artikel
Surat keterangan sehat (Saat Wawancara)

Lamaran dikirimkan melalui email:
 
Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas Bulan September 2022

Wajib Follow Telegram : https://t.me/s/instalowongan
kpi@bappenas.go.id dan ditutup pada Selasa, 13 September 2022
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya