Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Bulan September 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Bulan September 2022

Agar kamu bisa menjawab interview kerja dengan baik dan benar, seharusnya melakukan berbagai tips salah satunya adalah mempelajari praktek sendiri dirumah ataupun meminta bantuan kepada temanmu untuk melakukan tanya jawab. Sebaiknya kamu menjawab pertanyaan wawancara dengan jujur, Karena HRD bisa tahu, jika sedang kamu berbohong. Sampaikan jawaban interview dengan jelas, singkat, dan tidak bertele-tele. Pastikan anda mendengarkan dan pahami setiap pertanyaan interview dengan baik.

Pada hari ini akan disampaikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Perusahaan Rokok. Berikut ini kami posting lowongan kerja terbaru untuk pelamar yang memenuhi kriteria dan berminat dalam mengisi posisi jabatan menarik diperusahaan ini. Ayo segera lamar kekosongan pada lowongan perusahaan PT Perusahaan Rokok secepatnya. dan harus dipastikan semua berkas lamaranmu sudah lengkap agar proses seleksi lebih cepat diproses dan mendapat panggilan kerja lebih cepat. Hanya  calon kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diterima

PT Perusahaan Rokok Tjap Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok di Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan salah satu pemimpin pasar dan yang terbesar dalam produksi rokok kretek dalam negeri.


Brand Executive

Responsibilities

Manage and execute brand daily activities to achieve brand objectives in terms of market share, volume, brand health.


Qualifications

  • Bachelor or Master's Degree from business/branding/marketing major with minimun GPA. 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner

Information Technology Infrastructure Manager

Qualifications

  • Minimum Bachelor Degree in Information Systems/Computer Science.
  • Have minimum 5 years as Data Center Operation Manager/IT Infrastructure and Network Manager.
  • Have experience in IT Project Management, IT Infrastructure in area of Network Management, Security Management, Hardware and Software, Data Center Management and Operation.
  • Have certifications such as MCSE (Microsoft Certified System Engineer), CCNA (Cisco Certified Network Associate), and CCNP (Cisco Certified Network Professional).
  • Mastering operating system platforms such as Windows, Linux, Mac-OS, and Unix.
  • Have a strong leadership and communication skills.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Bulan September 2022

Wajib Follow telegram : https://t.me/s/instalowongan
silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya