Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo Sebagai Operation Management Talent Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo Sebagai Operation Management Talent Lulusan S1 Semua Jurusan Tahun 2023

 
Lowongan Kerja PT. Surya Madistrindo Sebagai Operation Management Talent Tahun 2023

Saat ini akan kami publish sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan. Yang belum mendapatkan pekerjaan, sangat cocok dalam melamar pada informasi lowongan kerja terbaru ini dengan kriteria peserta berpendidikan dan memiliki ketertarikan dalam mengembangkan perusahaan PT. Surya Madistrindo dalam mengisi posisi jabatan menarik. 

Untuk anda yang belum mempunyai pekerjaan dan saat ini sangat butuh pekerjaan, apa salahnya mencoba peruntungan dalam melamar loker perusahaan PT. Surya Madistrindo ini. Siapa tahu kamu adalah calon kandidat terbaik yang mampu menduduki posisi tersebut. Pastikan semua berkas lamaranmu sudah lengkap agar proses seleksi lebih cepat diproses dan kamu mendapat panggilan kerja. Ingat calon kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diterima

Apakah kamu seorang lulusan S1 yang tengah mencari kesempatan emas untuk memulai karir di dunia distribusi dan penjualan? Jika iya, maka artikel ini adalah jawaban atas pencarianmu! PT. Surya Madistrindo (SM) menyediakan lowongan kerja terbaru menarik sebagai Operation Management Talent yang cocok untuk lulusan S1 dari semua jurusan pada tahun 2023.

Apa itu PT. Surya Madistrindo (SM)?
Tahukah anda bahwa PT. Surya Madistrindo (SM) adalah salah satu unit usaha terkemuka di bawah naungan PT. Gudang Garam Tbk., perusahaan rokok ternama di Indonesia. Sebagai bagian integral dari PT. Gudang Garam Tbk., SM bertanggung jawab atas distribusi dan penjualan seluruh produk dari PT. Gudang Garam Tbk. ke seluruh wilayah di Indonesia. Sejak didirikan, SM telah menunjukkan jejak prestasi yang gemilang di industri distribusi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang berambisi untuk berkembang dalam lingkup distribusi dan manajemen.

Kenapa PT. Surya Madistrindo (SM) adalah Tempat Terbaik untuk Karirmu? 

Berbagai alasan menjadikan PT. Surya Madistrindo (SM) sebagai tempat yang istimewa untuk membangun karir. Pertama, lingkungan perusahaan yang positif dan kekeluargaan memastikan karyawan merasa diterima dan dihargai. Kedua, SM menawarkan kesempatan pengembangan karir yang luas, memungkinkan karyawan untuk menggali potensinya secara maksimal.

Sebagai bagian dari PT. Gudang Garam Tbk., SM membawa visi dan misi perusahaan dalam menjalankan operasional distribusi dan penjualan. PT. Gudang Garam Tbk. yang telah dikenal secara luas dengan kualitas produknya, mempercayakan PT. Surya Madistrindo (SM) sebagai ujung tombak untuk menghadirkan produk-produk tersebut ke seluruh penjuru negeri. 

Peran PT. Surya Madistrindo (SM) sangat strategis dalam rantai distribusi. Mereka bertanggung jawab untuk memastikan produk-produk PT. Gudang Garam Tbk. sampai ke tangan konsumen secara tepat waktu dan efisien. Para Operation Management Talent yang menjadi tulang punggung SM ini memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga kualitas dan ketersediaan produk di pasar.

Lowongan Operation Management Talent di PT. Surya Madistrindo
Sebagai Operation Management Talent, kamu akan menjadi garda terdepan dalam mengatur operasional distribusi dan penjualan. Tugas utamamu adalah memastikan semua aspek logistik berjalan lancar, mulai dari pengambilan produk dari pabrik hingga pengiriman ke konsumen. Kemampuan analisis, kepemimpinan, dan pemecahan masalah adalah kunci kesuksesan dalam posisi ini.

Tantangan yang menarik menanti para Operation Management Talent di PT. Surya Madistrindo (SM). Mulai dari mengelola rantai pasok, mengoptimalkan persediaan, hingga meningkatkan efisiensi operasional, ada banyak hal yang harus ditangani. Namun, semua tantangan ini menjadi kesempatan untuk terus berkembang dan berkontribusi pada kesuksesan perusahaan.

Kualifikasi dan Kriteria Pelamar yang Diinginkan 
Apa apa saja kriteria yang dibutuhkan untuk mengisi posisi jabatan OMT? SM mencari individu yang berdedikasi dan berpikiran strategis untuk mengisi posisi Operation Management Talent mereka. Pelamar diharapkan memiliki gelar S1 dari berbagai jurusan dengan rekam jejak akademis yang memuaskan. Selain itu, kepemimpinan yang kuat, komunikasi yang efektif, dan kemampuan bekerja dalam tim juga menjadi pertimbangan penting. Adapun kualifikasi lowongan kerja yang perlu anda lengkapi silakan simak berikut ini : 

Posisi Jabatan :Operation Management Talent (OMT)

Persyaratan :
  1. Pria, Usia Maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  3. IPK minimal 3.00
  4. Memiliki SIM A dan C
  5. Memiliki semangat untuk mengembangkan keterampilan interpersonal dalam komunikasi dan managerial di lapangan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Wilayah penempatan Bogor
FAQ (Frequently Asked Questions) 
  • Apakah Saya Harus Lulusan S1 dari Jurusan Tertentu untuk Melamar sebagai Operation Management Talent di PT. Surya Madistrindo (SM)? Tidak, PT. Surya Madistrindo (SM) memberi kesempatan kepada lulusan S1 dari semua jurusan untuk melamar sebagai Operation Management Talent. Jadi, jika kamu memiliki semangat dan komitmen untuk berkembang dalam industri ini, jangan ragu untuk melamar!
  • Apakah PT. Surya Madistrindo (SM) Memberikan Pelatihan Sebelum Memulai Tugas Sebagai Operation Management Talent? Ya, PT. Surya Madistrindo (SM) memiliki program pelatihan intensif untuk para Operation Management Talent yang baru bergabung. Program ini dirancang khusus untuk membekali karyawan dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam menghadapi tugas sehari-hari. 
  • Apa Saja Manfaat dan Fasilitas yang Akan Saya Dapatkan sebagai Karyawan di PT. Surya Madistrindo (SM)? Sebagai karyawan di PT. Surya Madistrindo (SM), kamu akan menikmati berbagai manfaat dan fasilitas yang mencakup paket gaji yang kompetitif, tunjangan kesehatan dan asuransi, program kesejahteraan karyawan, serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kegiatan perusahaan. 

Bagaimana Cara Melamar?
Bagi Anda yang berminat mendaftar sebagai Operation Management Talent PT. Surya Madistrindo (SM), silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut: erna.soekarsih@sm.co.id

Penting : Silakan Gabung di Channel Telegram kita, supaya tidak ketinggalan info lowongan kerja setiap harinya disini : https://t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya