Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT SUCOFINDO Tingkat D3 Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT SUCOFINDO Tingkat D3 Bulan Oktober 2022

Masalah dengan dunia adalah bahwa orang-orang cerdas penuh dengan keraguan dan orang-orang bodoh penuh dengan kepercayaan diri. Terkadang untuk sukses tidak harus pintar. Karena kamu harus membutuhkan sebuah peluang dan kesempatan untuk bisa mengahdapi berbagai tantangan. Orang bodohpun akan sukses jika dia memiliki kemauan tinggi untuk memperbaiki dimana letak kekurangannya. Terlalu pintarpun bisa membuat anda terlena akan kesombongan dan berakibat kemunduran. Alangkah bainya selalu rendah hati dan rendah diri. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT SUCOFINDO yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja PT SUCOFINDO ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT SUCOFINDO ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

PT Superintending Company of Indonesia atau biasa disingkat menjadi Sucofindo, adalah anak usaha PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang menyediakan berbagai macam jasa survei (Testing, Inspection, Certification) secara resmi telah tergabung dalam Holding Jasa Survei yang diberi nama IDSurvey bersama dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai ketua holding  dan PT Surveyor Indonesia.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

PT SUCOFINDO CABANG BANJARMASIN MEMBUKA KESEMPATAN BERKARYA SEBAGAI PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)/ KONTRAK POSISI MARINE INSPECTOR
Lokasi Kerja: Cabang Banjarmasin

Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan kegiatan pemeriksaan kondisi alat transportasi (Kapal/Tongkang) dan peralatannya, kondisi muatan dan kemasan serta jumlah volume/beratnya
- Membuat laporan hasil pemeriksaan lapangan berdasarkan sistem dan prosedur yang berlaku

Pendidikan Terakhir: D3
Minimal IPK: 3.00
Umur Maksimal: 25 Tahun
Status: Belum Menikah
Pengalaman: 1 Tahun
Program Studi: Teknik Perkapalan
Memiliki pengalaman bekerja di bidang relevan


NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT SUCOFINDO Tingkat D3 Bulan Oktober 2022

silakan daftar 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya