Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT TJB Power Services Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Terbaru PT TJB Power Services Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

Jika satu mimpi harus jatuh dan pecah menjadi seribu keping, jangan pernah takut untuk mengambil salah satu dari kepingan itu dan mulai lagi. Jangan takut untuk mengambil langkah jika peluang itu ada. Satu kesempatan yang tidak boleh disia siakan bisa menentukan kesempatanmu untuk menang. Ambil peluang itu menjadikanmu semakin sukses. 

LOWONGAN KERJA OKTOBER 2022. Ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT TJB Power Services yang akan dibuka bagi pelamar yang sedang mencari pekerjaan dan belum memiliki kerja. Nah lowongan kerja ini dikhususkan bagi calon kandidat berpendidikan minimal D3, S1. Nah kamu yang siap berkompetensi dan mau mengembangkan potensi untuk mengikuti proses pelamaran kerja, segera terima tantangan lowongan kerja PT TJB Power Services ini dengan mempersiapkan berkas lamaran yang sudah dibutuhkan. 

PT TJB Power Services adalah anak perusahaan PT Medco Power Indonesia, terpercaya penyedia listrik di Indonesia yang mendukung bangsa kita dalam mengatasi masalah nasional pertumbuhan listrik milik MedcoEnergi International Tbk, terbesar secara nasional perusahaan energi terdaftar di Indonesia

PLTU Tanjung Jati B terletak di pantai utara pulau Jawa pada titik yang dikenal sebagai Semenanjung Muria. Total area pabrik terdiri dari 150 hektar di Desa Tubanan, Wilayah Kembang, sekitar 83 km timur laut kota Semarang, dan 25 km utara kota Jepara, Jawa Tengah.

PLTU Tanjung Jati B merupakan produk dari strategi energi nasional Indonesia yang dinamis, sebuah strategi yang mendorong investasi internasional untuk memberikan keamanan dan ketersediaan tenaga listrik bagi masyarakat Indonesia.

Pembangkit Listrik Tanjung Jati melengkapi infrastruktur transmisi yang ada dan produsen listrik saat ini; ini memfasilitasi 2x660 MW daya tambahan yang andal, ekonomis dan dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Bagi kamu yang sudah siap menerima tantangan, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan tepat waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 



Posisi:

1. WTP WWTP Operator

WTP WWTP Operator is under Third Party Contract in general responsible to operate all water treatment, waste water treatment equipment.

Job Description:
Responsible to operate all water treatment, waste water treatment equipment and maintanin normal operation of WTP and WWTP. Reporting all activities other shift operator and WTP Leader.

Requirements:
  • Bachelor Degree or Diploma from Electrical, Mechanical or Chemical
  • Understanding in water treatment and waste water treatment system and process
  • Literate in general computer program,
  • Fast learner, work as a team, able to work under pressure and work on shift schedule
  • Communicative and strong analysis
  • Proficient in English

2. Industrial Relation & Employer Service Officer

Responsible to monitoring & develop implementation of employee policies and procedures, handle grievance, dispute and any industrial relation.

Job Description:
Responsible to monitoring & develop implementation of employee policies and procedures, handle grievance, dispute and any industrial relation. Prepare document regarding industrial/employee relation in complience to the provision of management dicision, company policy, labor law and other legal requirement. Update media information containing all aspects related HR program/update/issue. Assist, monitoring and reporting process of performance management system.

Requirements:
  • Bachelor Degree – Law / Psychology
  • 3 – 4 years experience in Industrial Relation sector or law firm
  • Strong knowledge Indonesian Law and Regulations, Labour Law
  • Having knowlegde HR Information system
  • Excellent coommunication skill, Logical thinking
  • People Handling skill, Quick decision maker, Teamwork
  • Performance management awareness

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah terhadap penerimaan loker yang meminta sejumlah biaya pendaftaran dengan alasan apapun itu.

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja Terbaru PT TJB Power Services Tingkat D3 S1 Bulan Oktober 2022

silakan daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya