Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Tingkat D3 S1 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Balai Besar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi DKI Jakarta merupakan lembaga pemerintah yang bertanggung jawab dalam pengawasan dan pengendalian produk makanan, obat-obatan, dan kosmetik yang beredar di wilayah DKI Jakarta. Saat ini, BPOM DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Fasilitator UMKM Produksi Pangan Olahan dengan kualifikasi lulusan D3/S1 fresh graduate dan berpengalaman.

Tugas utama dari Tenaga Fasilitator UMKM Produksi Pangan Olahan adalah memberikan bimbingan teknis dan pelatihan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang bergerak di bidang produksi pangan olahan. Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pengawasan dan pengendalian terhadap produk pangan olahan yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM.

Sebagai Tenaga Fasilitator UMKM Produksi Pangan Olahan, Anda akan berinteraksi langsung dengan para pelaku UMKM. Oleh karena itu, kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam posisi ini.

Posisi ini juga mengharuskan para pelamarnya untuk mampu bekerja dalam tim. Anda akan bekerja bersama dengan tim lain dalam melakukan kegiatan pengawasan dan pengendalian produk pangan olahan.

Untuk dapat melamar posisi ini, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi, antara lain:

Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) 

Posisi: Fasilitator UMKM Produksi Pangan Olahan 2023

Persyaratan :

  1. Pelamar Berpendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan dari Bidang Teknologi Pangan, Farmasi, Kimia, Pertanian dan Kesehatan Masyarakat
  2. Fresh Graduate dan/atau memiliki pengalaman kerja
  3. HACCP, mempunyai pengetahuan dan keterampilan dalam HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point)
  4. Pelamar memiliki tanggung jawab dan komitmen terhadap pekerjaan
  5. Pelamar mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Pelamar berdomisili Jabodetabek
  7. Pelamar bersedia memfasilitasi UMKM di wilayah DKI Jakarta dan bekerja dalam rentang waktu yang ditetapkan

Berkas Lamaran :

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Pas Foto
  3. Surat Lamaran
  4. Scan Ijazah
  5. Sertifikat (Khusus bagi sanitarian)

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan lakukan pendaftaran melalui link yang tertera dibawah ini. Proses seleksi akan dilakukan melalui tahap wawancara dan tes kemampuan.

Dalam melamar posisi ini, pastikan untuk menyertakan dokumen pendukung yang relevan dan menggambarkan kemampuan Anda. Selain itu, pastikan juga untuk mengecek syarat dan ketentuan serta tenggat waktu pengiriman lamaran sebelum mengirimkan surat lamaran Anda. Semoga sukses dalam melamar posisi di BPOM DKI Jakarta dan memperoleh karir yang sesuai dengan keinginan dan kualifikasi Anda!

Lowongan Kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Tingkat D3 S1 Tahun 2023
Loker BPOM

Daftar : http://bit.ly/3IYdlpg
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya