Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Central Asia (Bakti BCA) Tingkat SMA SMK D3 S1 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COMBank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. BCA saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Bakti BCA untuk lulusan SMA/SMK dan D3/S1 dengan penempatan di Kalimantan Selatan.

Bakti BCA adalah program pengembangan sumber daya manusia yang ditujukan untuk mencari dan mengembangkan individu-individu yang memiliki potensi untuk menjadi calon pemimpin di masa depan. Melalui program ini, BCA berkomitmen untuk memberikan kesempatan bagi para pencari kerja muda untuk mengembangkan karir di industri perbankan dan menjadi pemimpin yang handal dan terpercaya.

Persyaratan untuk melamar posisi Bakti BCA di antaranya adalah lulusan SMA/SMK atau D3/S1 dari berbagai jurusan, memiliki kemampuan interpersonal yang baik, memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi, serta mampu bekerja secara tim. Selain itu, calon kandidat juga diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu beradaptasi dengan cepat, serta memiliki kemampuan analisa yang baik.
Setelah melalui proses seleksi, para kandidat yang lolos akan mengikuti program pelatihan selama enam bulan dan kemudian akan ditempatkan di berbagai unit kerja di Kalimantan Selatan.

Dalam program Bakti BCA, para karyawan akan mendapatkan pelatihan keterampilan teknis dan non-teknis, serta pengalaman kerja yang sangat berharga. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para profesional dan pemimpin di industri perbankan, serta memiliki akses ke sumber daya yang akan membantu mereka membangun karir yang sukses di masa depan.

Kesimpulannya, bagi para pencari kerja muda yang memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk berkembang di industri perbankan, posisi Bakti BCA adalah peluang yang sangat menarik. Dengan persyaratan yang terjangkau dan program pelatihan yang komprehensif, BCA memberikan kesempatan kepada calon karyawan untuk mengembangkan karir yang cerah di masa depan. Jangan ragu untuk mendaftar dan bergabung dengan BCA!

Bakti BCA

Persyaratan :

  1. Pelamar lulusan SMA/SMK min nilai rata-rata rapor 7.0 atau 
  2. D1-D3 hingga S1 min IPK 2.50
  3. Pelamar berusia 17-24 tahun
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang BCA di wilayah Kalimantan Selatan
  5. Belum menikah dan berpenampilan menarik
  6. Tinggi Badan Perempuan minimal 150 cm, Pria minimal 160 cm
  7. Ramah dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Berkas Lamaran yang diperlukan:

  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Ijazah dan Transkip Nilai
  4. Fotokopi KTP
  5. Sertifikat seminar/lomba (jika ada)

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk bergabung dengan Bank BCA, silakan mengirimkan lamaran melalui alamat Kantor BCA berikut

Lowongan Kerja Bank Central Asia (Bakti BCA) Tingkat SMA SMK D3 S1 Tahun 2023



Apply Now :
BCA KCU Banjarmasin Jl Lambung Mangkurat No 11-13
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya