Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Tahun 2023. Bank CIMB Niaga membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan di Medan. Lowongan ini terbuka bagi individu yang dinamis dan bersemangat untuk bergabung dengan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Posisi yang tersedia sebagai Commercial Banking Development Program. Loker ini sangat cocok untuk Pelamar Fresh Graduate yang menyukai pekerjaan dibidang perbankan. Peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi akan ditempatkan pada wilayah Medan dan sekitarnya

Perlu diketahui, Bank CIMB Niaga adalah sebuah bank swasta terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan, termasuk simpanan, pinjaman, kartu kredit, investasi, dan transaksi perbankan lainnya. Bank ini didirikan pada tahun 1955 dan berkantor pusat di Jakarta, serta memiliki jaringan cabang dan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank CIMB Niaga juga merupakan bagian dari CIMB Group, sebuah grup perbankan terkemuka di Asia Tenggara yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank CIMB Niaga memiliki reputasi yang kuat di industri perbankan nasional dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabahnya.

Bagi teman teman yang berminat, untuk melamar pada Loker Bank CIMB Niaga, Simak Informasi detail Lowongan kerja berikut :

 

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Tahun 2023
kantor CIMB Niaga

Lowongan CIMB Niaga 2023 

Posisi Jabatan :

Commercial Banking Development Program (COMBA DP) 

Deskripsi Pekerjaan :

COMBA DP adalah program pengembangan CIMB Niaga untuk mempersiapkan dan melatih individu yang berbakat untuk menjadi Commercial Banking Relationship Manager terbaik bagi nasabah. 

Kualifikasi :

Generasi muda yang bercita-cita untuk membangun karir di industri perbankan, khususnya di bidang Marketing dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki motivasi yang kuat, bersedia bekerja extra miles
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Gesit, gigih, inovatif dan memiliki integritas tinggi
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di semua Cabang Bank CIMB Niaga.

Tata Cara Pendaftaran :

Para kandidat yang memenuhi kualifikasi dan berminat melamar pekerjaan di Bank CIMB Niaga dapat mengirimkan lamaran dan CV lengkap secara online melalui link dibawah ini. Jangan lupa untuk mencantumkan posisi yang diinginkan pada lamaranmu. 

Pendaftaran 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya