Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk Tahun 2023. PT PP (Persero) Tbk ialah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi properti. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1953 dan telah sukses menggarap banyak proyek besar di Indonesia, seperti pembangunan jalan tol, gedung perkantoran, jembatan, bandara, dan lain sebagainya. PT PP (Persero) Tbk adalah perusahaan yang memiliki lingkungan kerja yang profesional, dinamis, dan multikultural. Selain itu, PT PP (Persero) Tbk juga memiliki budaya kerja yang berorientasi pada kualitas, inovasi, dan keberlanjutan.

Saat ini, PT PP (Persero) Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi General Manager. General Manager bertanggung jawab atas keseluruhan operasional perusahaan, mulai dari perencanaan strategis hingga pelaksanaan proyek. 

Untuk dapat menjadi General Manager PT PP (Persero) Tbk, pelamar harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut:

Rekrutmen General Manager Colomadu

Keterangan
Dikelola oleh PT Sinergi Colomadu, salah satu anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, De Tjolomadoe merupakan kompleks pabrik gula tua yang disulap menjadi tempat wisata baru, tempat rekreasi keluarga, landmark bersejarah, dan pusat konvensi.

Uraian Tugas :

  1. Menyusun dan memantau strategi operasional bisnis pengelolaan kawasan cagar budaya dalam mencapai target pemasaran, penjualan, dan laba, serta mengevaluasi hasil kinerja perusahaan
  2. Mengidentifikasi analisis pasar untuk kondisi bisnis eksternal dan internal sebagai dasar perencanaan strategis dan pengembangan bisnis perusahaan
  3. Menunjuk mitra bisnis sesuai dengan perencanaan dan penilaian bisnis
  4. Meningkatkan digitalisasi marketing, branding, dan awareness campaign
  5. Membangun hubungan bisnis yang baik dengan mitra bisnis, vendor, dan pemerintah

Persyaratan :

  1. Menguasai dan berpengalaman dalam mengelola usaha ruang komersial dan museum heritage baik secara operasional maupun finansial
  2. Sangat berpengalaman dalam bidang commercial event, termasuk pernikahan dan event MICE khususnya di Karanganyar, Solo, dan sekitarnya
  3. Mampu membuat dan menerapkan konsep baru pada ruang komersial yang dapat menciptakan keramaian pengunjung
  4. Mampu mendapatkan mitra strategis sesuai target segmen pasar sesuai positioning
  5. Menguasai dan memiliki pengalaman dalam digital marketing untuk menciptakan brand awareness
  6. Memiliki penguasaan jaringan komersial yang dapat menciptakan pertumbuhan pengunjung baik bagi pemerintah maupun non pemerintah

Setelah menerima lamaran, pihak PT PP (Persero) Tbk akan melakukan seleksi tahap awal yang terdiri dari penilaian administrasi, tes psikologi, dan wawancara awal. Pelamar yang lolos seleksi tahap awal akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Tahap selanjutnya adalah seleksi tahap akhir, yang meliputi tes kemampuan teknis, presentasi, dan wawancara dengan jajaran manajemen senior PT PP (Persero) Tbk. Pelamar yang berhasil melewati seleksi tahap akhir akan diumumkan sebagai General Manager PT PP (Persero) Tbk.

Gaji yang ditawarkan untuk posisi General Manager di PT PP (Persero) Tbk bervariasi, tergantung pada pengalaman dan kemampuan pelamar. Selain itu, PT PP (Persero) Tbk juga menawarkan beberapa benefit, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan pensiun, dan fasilitas lainnya.

Cara Melamar

Bagi yang tertarik dengan posisi General Manager di PT PP (Persero) Tbk, dapat mengirimkan surat lamaran dan CV melaui link pendaftaran dibawah ini. Lamaran diterima hingga tanggal 27 Februari 2023. Oleh karena itu, sebaiknya segera kirimkan lamaran dan persiapkan diri dengan baik untuk mengikuti seleksi.

Itulah informasi mengenai lowongan kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk untuk posisi General Manager. Semoga informasi ini dapat membantu pelamar dalam mempersiapkan diri dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan.
 
Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk Tahun 2023
kantor PP

Apply Now 
Pendaftaran : recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/detail/MzY0
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya