Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Damkar Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2023

LowonganKerja15.COMLowongan Kerja Redkar Damkar Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekalongan Tahun 2023. Markas Komando Pemadam Kebakaran (Mako Damkar) Kota Pekalongan saat ini membuka kesempatan kepada putra putri indonesia untuk mengisi lowongan kerja relawan damkar (redkar) dan penyelamatan Kota Pekalongan gelombang I. Lowongan kerja damkar ini dimulai sejak 5 Februari hingga 31 Maret 2023.

Loker Damkar ini dibuka, guna membantu dan membackup tugas pemadam kebakaran yang sudah ada pada posisi Redkar. Pada penerimaan Redkar Damkar ini akan mengambil sebanyak 45 relawan yang nantinya bisa membantu pada pemadam kebakaran dan kejadian lain yang lebih krusial. 

Perlu diketahui, Relawan Pemadam Kebakaran atau Redkar adalah Suatu Organisasi Sosial yang berbasis masyarakat yang secara sukarela berpartisipasi mewujudkan ketahanan lingkungan dari bahaya kebakaran. Dibentuk secara nasional dari, oleh dan untuk warga masyarakat di lingkungan Desa/Kelurahan

Nah bagi teman teman yang memiliki keinginan untuk menjadi tenaga Relawan Pemadam Kebakaran yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar No. 1 Pekalongan Utara ini, segera simak informasi lowongan kerja damkar dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Posisi Jabatan :
Relawan Pemadam Kebakaran Damkar 2023

B. Persyaratan : 
  1. Pria / Wanita usia 19 - 40 tahun
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. KTP warga kota Pekalongan
  4. Mengisi formulir pendaftaran
  5. Mengikuti interview
  6. Berjiwa sosial tinggi
Untuk informasi lebih lengkap mengenai rekruitmen damkar ini, Anda dapat menghubungi kontak berikut ini: 0896-6686-9602

Alamat Mako Pemadam Kebakaran Pekalongan 
Jl. Tentara Pelajar No. 1 Pekalongan Utara 

C. Pendaftaran :
Pendaftaran Loker Damkar Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pekalongan dapat dilakukan dengan cara registrasi online pada link berikut : 


  
Lowongan Kerja Damkar Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2023

Untuk mendaftar melalui link dibawah ini :

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya