Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tingkat SMA/SMK, D3, S1 Besar Besaran Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 untuk posisi Tenaga Pramubakti, Pengemudi, Tenaga Administrasi, dan Satuan Pengamanan. Lowongan kerja ini terbuka untuk seluruh wilayah Jawa Tengah, dan batas akhir pendaftaran adalah pada tanggal 23 Februari 2023.

Tenaga Pramubakti akan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan dan penjagaan pada gedung KPU. Pengemudi bertanggung jawab dalam mengantar pegawai KPU dalam menjalankan tugas-tugas dinas. Tenaga Administrasi akan bertanggung jawab dalam mengelola administrasi dan arsip KPU. Satuan Pengamanan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada gedung KPU. 

Perlu diketahui bahwa KPU Provinsi Jawa Tengah adalah salah satu lembaga yang bertanggung jawab dalam mengatur dan melaksanakan pemilihan umum di wilayah Jawa Tengah. Sebagai lembaga yang memiliki peran strategis dalam kehidupan demokrasi, KPU selalu berusaha untuk merekrut karyawan yang berkualitas dan memiliki integritas yang tinggi.

Dalam melamar posisi di KPU, kandidat diharapkan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, seperti pendidikan, pengalaman, dan sertifikat pelatihan yang diperlukan. Selain itu, kandidat juga harus memiliki kemampuan dalam berkomunikasi, bekerja dalam tim, dan mengoperasikan peralatan yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang dilamar.

Bagi para lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 yang memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari KPU Provinsi Jawa Tengah. Segera simak informasi lowongan kerja KPU secara detail dibawah ini :

Rekrutmen Komisi Pemilihan Umum 2023

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah, memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi Tenaga Administrasi, Satuan Pengamanan (Jagat Saksana), Pengemudi, dan Pramubakti Tahun Anggaran 2023 dengan ketentuan sebagai berikut :

Posisi : 

  • Tenaga Administrasi
  • Satuan Pengamanan (Jagat Saksana)
  • Pengemudi
  • Pramubakti 

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan berusia paling tinggi 40 (empat puluh) tahun;
  3. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik/terlibat politik praktis;
  4. Memiliki kualifikasi Pendidikan minimal SMA/SMK, D3, S1
  5. Sehat jasmani dan rohani;
  6. Berkelakuan baik/tidak pernah dijatuhi hukuman pidana;
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
  8. Diutamakan berdomisili sesuai unit kerja yang dilamar.

TATA CARA PENDAFTARAN

Bagi kandidat yang tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan mengirimkan lamaran lengkap beserta CV, dan dokumen pendukung lainnya melalui link pendaftaran dibawah ini paling lambat pada tanggal 23 Februari 2023. Kandidat yang lolos seleksi akan dihubungi untuk tahapan selanjutnya. Selamat mencoba!

Pendaftaran dibuka secara online melalui Website KPU Provinsi Jawa Tengah https://jateng.kpu.go.id dan Website KPU Kabupaten/Kota se Jawa Tengah serta Papan Pengumuman KPU Provinsi Jawa Tengah dan KPU Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah;
 
Lowongan Kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tingkat SMA/SMK, D3, S1 Besar Besaran Tahun 2023

Pelamar melakukan Pendaftaran melalui link https://bit.ly/Seleksi_tenagapendukungKPU_2023 dan menyerahkan berkas lamaran hardcopy kepada Panitia Seleksi masing-masing Unit Kerja yang dilamar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya