Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PDAM Perumdam Tirta Lulusan SMK D3 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Siak adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang penyediaan air minum untuk masyarakat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Perusahaan ini saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sales marketing untuk lulusan SMK atau D3.

Sebagai seorang sales marketing di Perumdam Tirta Siak, tugas utama Anda adalah memasarkan produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan kepada pelanggan. Anda akan bertanggung jawab untuk mencari dan menawarkan produk kepada calon pelanggan baru, serta memelihara hubungan baik dengan pelanggan yang sudah ada. Selain itu, Anda juga akan membantu mengembangkan strategi pemasaran dan promosi untuk meningkatkan penjualan.

Untuk dapat melamar posisi ini, kandidat harus memiliki minimal lulusan SMK atau D3 di bidang pemasaran atau bisnis. Pengalaman kerja di bidang sales marketing juga menjadi nilai tambah. Selain itu, kandidat harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, memiliki kemampuan negosiasi yang baik, dan berorientasi pada target.

Dalam melamar pekerjaan, pastikan Anda menunjukkan minat yang tulus dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan yang dilamar. Persiapkan diri Anda dengan baik untuk wawancara kerja, dan jangan lupa untuk menanyakan segala hal yang ingin Anda ketahui mengenai perusahaan dan posisi yang dilamar.

Dalam menghadapi persaingan di dunia kerja yang semakin ketat, memiliki keterampilan dan pengalaman yang relevan menjadi nilai tambah yang sangat dihargai oleh perusahaan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk terus mengembangkan diri Anda dengan mengikuti pelatihan, seminar, atau kursus yang dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda di bidang pemasaran dan bisnis. Semoga sukses dalam pencarian kerja Anda! Berikut Persyaratan detail pada Lowongan kerja Perumdam Tirta Siak Pekanbaru 

Lowongan Kerja PDAM Perumdam Tirta 

Posisi Jabatan : 

Sales Marketing

Deskripsi Pekerjaan

  • Mencari pelanggan sambung baru sesuai target yang ditetapkan perusahaan. Menjalin komunikasi yg baik dengan calon pelanggan dan internal perusahaan

Kualifikasi :

  1. Pria / Wanita
  2. Berorientasi pada target
  3. Percaya diri, ulet, cakap dalam berkordinasi dan berkomunikasi
  4. Minimal pendidikan SMK jurusan pemasaran atau D3 segala disiplin ilmu
  5. Memiliki pengalaman kerja di bidang sales marketing minimal 1 tahun
  6. Memiliki kendaraan bermotor minimal SIM C
  7. Maksimal umur 30 tahun

Kompensasi yang diperoleh :

  1. Tunjangan transport
  2. Insentif sesuai pencapaian target
  3. Status tenaga kontrak dengan penilaian sesuai target pencapaian
  4. Peluang menjadi kandidat calon pegawai Perumdam Tirta Siak dengan kriteria tertentu yang sudah ditentukan oleh perusahaan

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, Silahkan datang interview langsung dengan membawa surat lamaran dan CV ke  :

Lowongan Kerja PDAM Perumdam Tirta Lulusan SMK D3 Tahun 2023
Kantor Tirta Siak

Kantor Perumdam Tirta Siak Pekanbaru
Jl. Jendral Sudirman No. 146
Setiap Hari (Senin - Kamis)
Pukul 09.00 WIB- 12.00 WIB

Pastikan Anda mencantumkan informasi yang lengkap dan relevan mengenai pendidikan, pengalaman kerja, serta keterampilan yang dimiliki. Jangan lupa untuk menekankan mengapa Anda adalah kandidat yang tepat untuk posisi ini.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya