Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Tahun 2023. PT Pos Logistik Indonesia adalah perusahaan logistik yang bergerak di bidang pengiriman, pergudangan, dan layanan logistik lainnya. Perusahaan ini merupakan bagian dari PT Pos Indonesia (Persero), yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pos dan logistik.

Pada tahun 2023, PT Pos Logistik Indonesia membuka lowongan magang untuk mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Lowongan kerja magang ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa/i yang ingin memperoleh pengalaman kerja dan meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang logistik.

Lowongan magang yang ditawarkan oleh PT Pos Logistik Indonesia ini tersedia untuk berbagai bidang, termasuk logistik, manajemen gudang, manajemen transportasi, pemasaran,maupun administrasi

Lowongan Kerja Magang Pos Logistik Indonesia 

Buat Kamu Mahasiswa Aktif yang ingin Mengasah Potensi, Kami Mengajak Kamu untuk Bergabung dengan Pos Logistik Indonesia. Pada kesempatan ini, Kami Membuka Peluang untuk Kamu yang Ingin Merasakan Dunia Kerja melalui Program Magang. Apabila Kamu Tertarik Kamu dapat mengisi form berikut. Bila Kamu Mengikuti Program Internship ini, Kamu akan Mendapatkan Benefit: Ilmu dan Pengalaman, Sertifikat Magang, Pembinaan dan Pelatihan secara Khusus dari yang lebih berpengalaman.

Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Tahun 2023
Pekerja Pos Logistik

A. Posisi:

  1. Operation
  2. Support
  3. Sales & Marketing

B. Persyaratan:

  1. Mahasiswa aktif
  2. Dapat bekerja dalam tim
  3. Memiliki niat belajar yang tinggi
  4. Mampu beradaptasi di lingkungan kerja
  5. Komitmen dalam bekerja
  6. Penempatan: Head office Jakarta PT. Pos Logistik Indonesia
Benefit:
  1. Sertifikat magang
  2. Pengalaman kerja
  3. Pembinaan langsung oleh praktisi

C. Tata Cara Pelamaran : 

Ayo gunakan kesempatan ini untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman kerja. Segera lakukan pendaftaranmu via online. 

Pendaftaran : http://bit.ly/PoslogIntern

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya