Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka Lulusan Sarjana S1 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang farmasi dan makanan yang berkantor pusat di Jepang. Perusahaan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1974, dan kini telah memiliki lebih dari 10 cabang di seluruh Indonesia. PT Amerta Indah Otsuka Indonesia terus berkembang dan mencari talenta-talenta baru untuk bergabung dan berkontribusi bersama dengan perusahaan. Saat ini, perusahaan membuka lowongan kerja untuk posisi New Channel Development Executive yang akan ditempatkan di Tangerang.

Sebagai New Channel Development Executive, Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan saluran distribusi baru, memperluas jaringan bisnis, dan meningkatkan penjualan produk perusahaan di wilayah Tangerang. Anda akan bekerja sama dengan tim penjualan dan pemasaran perusahaan untuk mencapai target penjualan dan membangun hubungan yang baik dengan mitra bisnis.

Untuk menjadi kandidat yang cocok untuk posisi ini, Anda harus memenuhi beberapa kualifikasi berikut:

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka 2023

Posisi Jabatan : New Channel Development Executive

Deskripsi kerjaan :

  1. Penempatan di area Tangerang & Jakarta Barat
  2. Bertanggung jawab mengembangkan potensi strategic locations di Area penempatan
  3. Membuat spesial project untuk pengembangan area
  4. Maintain mencari customer baru dan maintain customer existing

Kualifikasi :

  1. Minimal Sarjana S1
  2. Minimal IPK 3.00
  3. Usia 22 - 27 years
  4. Minimal Berpengalaman 1 Tahun
  5. Bisa mengendarai mobil
  6. Background dari Consumer Goods menjadi nilai plus
  7. Disiplin yang tinggi
  8. Sangat memungkinkan jenjang karir yang bagus jika bisa menunjukan performance

Bagaimana Cara Melamar?

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan tim PT Amerta Indah Otsuka, silakan daftar dirimu melalui link pendaftaran dibawah ini. Lamaran akan diterima hingga tanggal 28 April 2023. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.

Bergabung dengan PT Amerta Indah Otsuka berarti bergabung dengan perusahaan yang komitmen terhadap kesehatan masyarakat dan memiliki budaya kerja yang mengutamakan kolaborasi, inovasi, dan profesionalisme. Jika Anda memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan PT Amerta Indah Otsuka!

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka Lulusan Sarjana S1 Tahun 2023
Kantor Amerta Indah Otsuka

Pendaftaran : https://otsuka.karirpad.com/vacancy/detail/328578#apply


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya