Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK S1 Experienced Bulan Februari 2023

Lowongankerja15.COM, Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK S1 Experienced Bulan Februari 2023. Sebuah bank di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk, atau dikenal dengan Bank Banten, saat ini membuka peluang berkarir kepada putra putri indonesia yang tertarik dalam dunia perbankan. Rekrutmen Bank Banten kali ini, mencari talenta muda mudi yang mau menduduki posisi jabatan sebagai Pengelolaan APU-PPT. Loker Bank Banten ini diutamakan bagi pelamar yang berpendidikan S1 Experienced, dan tentunya sudah ada pengalaman kerja di industri Perbankan minimal 3 tahun. 

Perlu diketahui, Bank Banten adalah Bank Pembangunan Daerah Banten yang merupakan salah satu dari dua bank milik pemerintah provinsi Banten. Bank banten ini berkantor pusat di Serang, Banten. Ketertarikan masyarakat akan produk dan jasa : UMKM, Kredit Konsumer dan Kredit Komersial yang diberikan Bank banten, sehingga Perbankan ditunjuk menjadi mitra Pemerintah Provinsi Banten dalam melakukan pengelolaan kas daerah.

Bagi teman teman yang memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik, serta ketertarikan berkarir dalam lembaga keuangan perbankan, simak selengkapnya Lowongan kerja Bank Banten Bulan Februari 2023, berikut 

1. Posisi Jabatan :
Pengelolaan APU-PPT

2. Kualifikasi :
Adapun beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi pada Lowongan kerja Bank Pembangunan Daerah Banten, berikut :
  • Pendidikan S1
  • Minimal pengalaman 3 Tahun di industri Perbankan
  • Pengalaman di bidang APU-PPT
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan kritis
  • Memiliki kepekaan yang baik terhadap Risk & Control
  • Mampu mengoperasikan komputer : Microsoft Office, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Bank Banten
3. Pendaftaran :
Pendaftaran Loker PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK, dapat dilakukan dengan cara registrasi online pada link berikut : 
 
Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Banten TBK S1 Experienced Bulan Februari 2023

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya