Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Seluruh Indonesia Bulan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT HM Sampoerna Tbk merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1913. Saat ini, perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Retail Engagement Executive dengan penempatan di seluruh Indonesia.

Sebagai Retail Engagement Executive, tugas utama Anda adalah untuk menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan dan pemilik toko. Anda juga akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi penjualan dan memperluas jaringan distribusi produk perusahaan.

Perlu diketahui, PT HM Sampoerna Tbk adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang memproduksi berbagai macam merek rokok terkenal. Beberapa produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini antara lain:

  • Sampoerna A: Merupakan merek rokok kretek unggulan yang terbuat dari campuran tembakau dan cengkeh pilihan.
  • Sampoerna U: Merupakan merek rokok kretek premium yang menggunakan bahan-bahan pilihan dan teknologi produksi terkini untuk memberikan pengalaman merokok yang istimewa.
  • Dji Sam Soe: Merupakan merek rokok kretek premium yang terbuat dari campuran tembakau dan cengkeh berkualitas tinggi.
  • Sampoerna XTRA: Merupakan merek rokok kretek modern dengan rasa yang lebih lembut dan ringan dibandingkan merek rokok kretek tradisional.
  • Sampoerna Kretek: Merupakan merek rokok kretek yang dibuat dari campuran tembakau, cengkeh, dan rempah-rempah tradisional Indonesia.
Selain produk-produk rokok, PT HM Sampoerna Tbk juga memproduksi produk-produk lain seperti rokok elektronik dan produk konsumen lainnya. Perusahaan ini terus berupaya untuk mengembangkan produk-produk inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan di Indonesia dan di seluruh dunia.

Berkarir di HM Sampoerna dapat memberikan banyak keuntungan, termasuk pengembangan karir yang baik, fasilitas kesejahteraan yang baik, lingkungan kerja yang kondusif, pengakuan prestasi dan kinerja, komitmen terhadap tanggung jawab sosial, dan gaji dan tunjangan yang kompetitif.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Tahun 2023

Posisi Jabatan :

Retail Engagement Executive

Kualifikasi lowongan : 

  1. Minimal gelar Sarjana (S1) dari semua disiplin ilmu 
  2. Dengan IPK minimal 2,75
  3. Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar
  4. Berorientasi pada detail dan berorientasi pada pencapaian
  5. Pemikiran analitis yang baik, penetapan prioritas yang baik, dan keterampilan komunikasi
  6. Fast learner dan mampu bekerja dengan bimbingan dan pengawasan yang minim
  7. Perilaku ketekunan dan ketangkasan
  8. Pemain tim, proaktif, dan sangat termotivasi
  9. Kandidat Memiliki kemampuan untuk berurusan dengan orang
  10. Bersedia bekerja di lapangan
  11. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) tipe C/A
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT HM Samperna tersebut dan tertarik untuk bergabung dengan perusahaan rokok terbesar di Indonesia, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda melalui link pendaftaran dibawah ini

Tidak hanya itu, PT HM Sampoerna Tbk juga menawarkan program pengembangan karir yang akan membantu karyawan untuk berkembang dan mencapai potensi terbaik mereka. Karyawan juga akan menerima gaji dan tunjangan yang kompetitif serta fasilitas kesehatan dan kesejahteraan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT HM Sampoerna Tbk dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Seluruh Indonesia Bulan Maret 2023
Pegawai HM Sampoerna

Silakan Daftar : http://bit.ly/3kv6SZs
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya