Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Divisi Bogasari Tingkat SMK, D3, S1 Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Indofood Sukses Makmur Tbk adalah salah satu perusahaan makanan terbesar di Indonesia yang beroperasi di berbagai segmen industri makanan. Salah satu divisi terbesarnya adalah Bogasari, yang menghasilkan tepung terigu dan produk terkait. Saat ini, PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Operator di divisi Bogasari, dengan penempatan di Surabaya. Lowongan ini terbuka untuk lulusan SMK, D3, dan S1 fresh graduate yang memiliki kemampuan teknis yang baik dan bersedia bekerja dengan jadwal shift. 

Perlu diketahui, Bogasari didirikan pada tahun 1969 dan memiliki tiga pabrik di Indonesia, yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Produk utama Bogasari adalah tepung terigu yang digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti untuk membuat roti, kue, mie, dan produk olahan tepung terigu lainnya. Bogasari juga menghasilkan produk-produk lain seperti premix kue dan bumbu masak.

Dalam rangka memenuhi standar mutu yang tinggi, Bogasari menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 dan ISO 22000 di seluruh proses produksinya. Bogasari juga memberikan dukungan dan pelatihan bagi para pelaku industri makanan dan minuman untuk meningkatkan kualitas produk mereka.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, Bogasari memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar tepung terigu di Asia Tenggara dan komitmen untuk memproduksi produk yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Deskripsi Pekerjaan Posisi Operator di PT Indofood Sukses Makmur Tbk divisi Bogasari melibatkan sejumlah tugas, antara lain:

  • Mengoperasikan mesin-mesin di pabrik
  • Melakukan perawatan dan perbaikan mesin jika diperlukan
  • Menjaga kualitas produk yang dihasilkan
  • Memastikan keselamatan kerja dan keamanan pabrik
  • Melakukan pekerjaan lain yang diberikan oleh atasan

Rekrutmen PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari 2023

Untuk mengisi posisi Operator di PT Indofood Sukses Makmur Tbk divisi Bogasari, simak informasi lowongan kerja secara detail berikut :

Posisi : Operator 

Tanggung Jawab

  • Melakukan fungsi operator di bagian Department Manufacturing PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk Divisi Bogasari Surabaya.

Persyaratan Pekerjaan

  1. Pria, maksimal 25 tahun
  2. Minimal lulusan SMK Listrik / Mesin / Mekanik Otomotif / Kimia Industri / Analisis dengan Nilai Rata2 : 7
  3. Minimal lulusan D1-S1 All Teknik dengan Min. IPK 2,8
  4. Pelamar bersedia bekerja dengan sistem Shift
  5. Pelamar Tidak berkacamata
  6. Penempatan di wilayah Surabaya

Cara Melamar

Jika Anda tertarik dengan posisi Operator di PT Indofood Sukses Makmur Tbk divisi Bogasari, Anda dapat mengirimkan lamaran kerja dan CV terbaru melalui link pendaftaran dibawah ini. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk proses seleksi lanjutan. Lamaran dapat dikirimkan paling lambat tanggal 28 April 2023.

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Divisi Bogasari Tingkat SMK, D3, S1 Tahun 2023
Kantor Indofood


Apply Now 
Pendaftaran : career.indofood.com/vacancy_detail.aspx?id=9127
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya