Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Graduates Trainee Program Semua Jurusan Maret 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan salah satu perusahaan consumer goods terkemuka di Indonesia. Saat ini, Wings Group membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk posisi Wings Graduated Trainee Program 2023.

Wings Graduated Trainee Program 2023 merupakan program pengembangan bakat untuk lulusan baru yang berfokus pada pengembangan keterampilan dan pengetahuan di bidang industri consumer goods. Program ini akan memberikan kesempatan kepada para lulusan baru untuk mempelajari seluk beluk industri consumer goods dan memperoleh pengalaman kerja di berbagai departemen di Wings Group.

Kandidat yang diinginkan adalah mereka yang memiliki motivasi tinggi untuk belajar dan berkembang di perusahaan consumer goods. Selain itu, kandidat juga diharapkan memiliki komunikasi yang baik, kerja sama tim yang kuat, serta kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang baik.

Dalam program ini, para trainee akan dibimbing oleh para mentor dan manajer senior di Wings Group. Mereka akan diberikan tugas dan tanggung jawab yang berbeda-beda di berbagai departemen seperti pemasaran, penjualan, produksi, serta departemen pendukung lainnya. Selama program ini, para trainee akan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga serta kesempatan untuk memperluas jaringan profesional mereka.

Bagi kandidat yang berhasil lolos seleksi, Wings Group akan memberikan gaji dan fasilitas yang kompetitif serta kesempatan untuk belajar dan berkembang dalam industri consumer goods yang berkembang pesat. Persyaratan untuk melamar program ini adalah:


Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Graduates Trainee Program Semua Jurusan Maret 2023
Pekerja Wings Group


Wings Graduates Trainee Program 2023

Kualifikasi :

  • Lulusan S1/S2 berprestasi dari universitas terkemuka
  • Terbuka untuk semua jurusan dengan IPK min. 3.3 (dari skala 4.0)
  • Aktif dalam organisasi atau kegiatan ekstrakurikuler.
  • Unggul dalam kepemimpinan, komunikasi, kolaborasi, dan pemecahan masalah.
  • Bersedia ditugaskan di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan Barat.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Wings Group dan menjadi bagian dari program pengembangan bakat ini, Anda dapat mengirimkan lamaran Anda melalui Link Pendaftaran dibawah ini. Lamaran akan dibuka hingga tanggal 15 Maret 2023.

Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) untuk posisi Wings Graduated Trainee Program 2023. Jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan Wings Group untuk memperoleh pengalaman kerja yang berharga serta mengembangkan potensi Anda di industri consumer goods.

Pendaftaran link : https://bit.ly/JOINWGTP2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya