Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Tingkat SMA SMK Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Tingkat SMA SMK Tahun 2023. Pengadilan Negeri Muaro sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Administrasi (Tenaga PPNPN). Kami mencari individu yang berdedikasi dan bersemangat untuk bergabung dengan tim kami dalam mendukung tugas-tugas administratif pengadilan.

Kualifikasi tambahan seperti pengalaman kerja di bidang administrasi dan/atau kemampuan mengoperasikan komputer dan IT akan menjadi nilai tambah bagi pelamar. Kami menawarkan lingkungan kerja yang profesional, kesempatan untuk berkembang dalam karir, dan kompensasi yang sesuai dengan kinerja pelamar yang terpilih. Jika Anda memenuhi persyaratan dan berminat untuk bergabung dengan tim kami, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda.Kami menantikan kehadiran Anda di Pengadilan Negeri Muaro.

Perlu diketahui, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) adalah sebutan untuk tenaga kerja yang bekerja di lembaga pemerintah tetapi bukan merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). PPNPN ini biasanya direkrut untuk mengisi jabatan-jabatan tertentu yang membutuhkan keahlian atau keterampilan khusus yang tidak tersedia dalam jajaran PNS. Contoh PPNPN antara lain adalah tenaga kontrak, tenaga honorer, tenaga kerja harian lepas (TKHL), dan tenaga sukarelawan.

Pengadilan Negeri Muaro adalah sebuah pengadilan di bawah naungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bertugas menyelesaikan perkara pidana, perdata, dan tata usaha negara yang mencakup wilayahnya. Pengadilan Negeri Muaro memiliki kewenangan untuk memeriksa, mengadili, dan memutuskan perkara yang diajukan oleh masyarakat atau instansi terkait. Tujuan dari Pengadilan Negeri Muaro adalah memberikan penegakan hukum dan keadilan bagi masyarakat yang terlibat dalam perkara yang diadili di pengadilan tersebut.

Rekrutmen Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri 

Pengadilan Negeri Muaro memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Negeri Muaro Kelas II.

Lowongan Kerja Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Tingkat SMA SMK Tahun 2023


A. Posisi Jabatan : 

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri 
Pengemudi (1 orang)

1. Persyaratan Umum:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Berkelakuan baik dengan melampirkan fotocopy SKCK yang masih berlaku
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi
  5. Usia maksimal 35 tahun
  6. Minimal lulusan SLTA (S1 diutamakan)
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Bebas narkoba

2. Persyaratan Khusus :

  1. Memiliki SIM A
  2. Diutamakan yang bisa mengoperasikan komputer dan IT
  3. Siap memiliki tugas tambahan
  4. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi ASN
  5. Berpenampilan menarik

3. Berkas Lamaran:

  1. Surat lamaran yang ditandatangani materai 10.000 oleh pelamar, ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Muaro
  2. Melampirkan Curriculum Vitae (CV)
  3. Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai
  4. Fotocopy KTP Pas foto warna ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar terbaru
  5. Fotocopy SIM A yang masih berlaku
  6. Surat pengalaman kerja (bila ada)
  7. Fotocopy SKCK yang masih berlaku
  8. Surat keterangan bebas narkoba

4. Tata Cara Pendaftaran:

Semua persyaratan administrasi dimasukkan ke dalam Map Folio dan diantar langsung ke kantor Pengadilan Negeri Muaro dengan alamat sebagai berikut :
Jl. Prof. M. Yamin,SH No. 51 Sijunjung
Sumatera Barat 27511

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya