Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN Bank Mandiri (Persero) Posisi Kriya Mandiri Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan menjadi salah satu BUMN yang bergerak di bidang perbankan. Saat ini, Bank Mandiri membuka kesempatan bagi lulusan sarjana S1 fresh graduate dari semua jurusan untuk bergabung sebagai Kriya Mandiri. Posisi ini ditawarkan dengan penempatan di wilayah Purwokerto.

Rekrutmen Kriya Mandiri ini merupakan salah satu upaya Bank Mandiri untuk memperkuat keberadaan karyawan di seluruh wilayah Indonesia. Dalam proses rekrutmen ini, Bank Mandiri mencari individu yang memiliki komitmen tinggi, integritas yang baik, mampu bekerja dalam tim, dan berorientasi pada hasil.

Bergabung sebagai Kriya Mandiri di Bank Mandiri memberikan banyak manfaat, seperti kesempatan untuk mengembangkan karir di dunia perbankan, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan melalui pelatihan dan pengalaman kerja, serta mendapatkan kompensasi yang kompetitif. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan salah satu BUMN terbesar di Indonesia. 

Kriteria umum dan persyaratan lowongan kerja Bank Mandiri lebih detailnya untuk pelamar, simak ini :

Rekrutmen BUMN Kriya Mandiri 2023

Bank Mandiri Area Purwokerto
Kabupaten / Kota Domisilli Pelamar Kriya : 
  • Banyumas
  • Cilacap
  • Purbalingga
  • Wonosobo
  • Kebumen
  • Tegal
  • Pemalang
  • Lainnya
Persyaratan
  1. Peserta Memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun
  2. Memiliki IPK minimal 2,75
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. Pelamar Berpenampilan menarik dan tidak menikah selama masa magang
  5. Peserta Memiliki komunikasi yang baik, sikap, inisiatif dan proaktif
  6. Tinggi badan minimal 160 cm untuk wanita dan 165 untuk pria
  7. Sudah Vaksin Booster

Cara Melamar :

Proses seleksi penerimaan karyawan Kriya Mandiri Bank Mandiri terdiri dari beberapa tahap, yaitu tes kemampuan umum, tes wawancara, dan tes kesehatan. Tahap pertama dilakukan secara online, sedangkan tahap kedua dan ketiga dilakukan secara langsung.

Jika kamu memenuhi persyaratan dan tertarik bergabung dengan Bank Mandiri sebagai Kriya Mandiri, kamu dapat mengajukan lamaran melalui link pendaftaran lowongan kerja dibawah ini. Pastikan kamu mengirimkan lamaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan.
 
Rekrutmen BUMN Bank Mandiri (Persero) Posisi Kriya Mandiri Tahun 2023
Pegawai Bank Mandiri

Pendaftaran : 

bit.ly/Kriya2023Batch1

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya